Otomotif

Yamaha X-Ride 125 Menghadirkan Tampilan Baru yang Memikat Konsumen

×

Yamaha X-Ride 125 Menghadirkan Tampilan Baru yang Memikat Konsumen

Sebarkan artikel ini
screenshot 2023 11 08 060750

WidodoLesta.com – Yamaha X-Ride 125, motor matik Generasi 125 dari Yamaha, kembali hadir dengan penampilan baru yang tidak bisa diabaikan. Dalam varian terbaru ini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna yang agresif dan modern yang pasti akan membuat Anda tertarik.

Konsep grafis baru Yamaha X-Ride 125 menampilkan striping garis-garis yang bersilangan (sharp edge), menciptakan kesan “X” atau “Extreme Symbol” yang sesuai dengan karakter motor ini sebagai motor untuk berpetualang dan kegiatan sehari-hari. Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menjelaskan bahwa Yamaha selalu berusaha memenuhi keinginan konsumennya.

“Kami mempersembahkan X-Ride 125 dengan perubahan warna baru yang berdasarkan pada kebutuhan konsumen untuk kendaraan harian yang juga dapat digunakan untuk petualangan di akhir pekan. Tiga pilihan warna baru dari X-Ride 125 kita kali ini lebih agresif dan modern, sementara warna ‘Sand’ merupakan inovasi kami dalam produk-produk Yamaha,” jelas Antonius Widiantoro.

Baca Juga:  Yamaha XMAX Terbaru: Tampilan Baru dengan Warna Biru Racing

Yamaha X-Ride 125 hadir dalam 3 warna baru yang menarik, yaitu Sand, Black & Cyan. Warna Sand menjadi inovasi terbaru dalam line-up Yamaha, serta mencerminkan nuansa alam yang cocok dengan karakter motor adventure X-Ride 125. Warna Sand akan menggantikan warna Blue pada X-Ride 125 terbaru. Sementara itu, warna Black dan Cyan tetap dipertahankan dengan penyegaran grafis dan warna body.

Baca Juga:  Suzuki GSX-250R 2024 Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp 80 Jutaan

Sebagai bagian dari Generasi 125, Yamaha X-Ride 125 memiliki desain motor adventure yang siap untuk menjelajahi berbagai medan, sehingga memberikan keuntungan yang banyak bagi pengguna dalam hal hemat bahan bakar, kehandalan, dan kemampuan melibas tanjakan.