Otomotif

Yamaha Mio M3 125 Warna Terbaru Diluncurkan, Dapatkan Dalam Harga Rp 17 Jutaan!

×

Yamaha Mio M3 125 Warna Terbaru Diluncurkan, Dapatkan Dalam Harga Rp 17 Jutaan!

Sebarkan artikel ini
mio m3

WidodoLesta.com – Pada akhir tahun 2023, Yamaha Mio M3 125 hadir dengan desain kombinasi warna dan grafis yang sporty serta modern, sesuai dengan selera anak muda. Sebagai Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro menyatakan bahwa Yamaha berupaya memenuhi keinginan konsumen dengan meluncurkan kendaraan yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

“Karakteristik anak muda yang ingin terlihat berbeda dan sporty kami wujudkan dalam perpaduan warna baru Mio M3,” kata Antonius dalam keterangan resmi pada tanggal 4 Desember 2023.

Antonius juga menambahkan, “Kami menghadirkan empat varian warna baru untuk Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan rasa percaya diri anak muda dan penggunanya dalam tampil beda di setiap momen.”

Baca Juga:  Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid

Tampilan edisi terbaru Mio M3 menampilkan kombinasi huruf “M” dan “125” yang lebih jelas dan menarik. Selain itu, paduan warna yang segar memberikan kesan yang berbeda dari sebelumnya.

Mio M3 memiliki empat pilihan warna baru yang sporty. Di antaranya adalah warna Cyan yang dikombinasikan dengan warna silver, yang telah menjadi tren sejak diperkenalkan oleh Yamaha di awal tahun 2023. Bagi Anda yang enerjik dan suka menjadi pusat perhatian, tersedia juga warna Blue & Yellow. Selanjutnya, terdapat kombinasi warna modern pada Black dengan nuansa yang menunjukkan kekuatan dan ketahanan. Untuk kesan yang lebih sporty namun tetap elegan, tersedia juga perpaduan warna Red.

Baca Juga:  Panduan Lengkap Mengenai Plat Kendaraan di Jakarta

Mengenai spesifikasinya, Mio M3 didukung oleh mesin Blue Core 125 cc dengan tenaga sebesar 7,0 kW atau 9,3 Tk pada 8.000 rpm, serta torsi sebesar 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Kelebihan lainnya adalah Mio M3 versi terbaru dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang, yakni dari 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi bagian rangka, komponen FI (Fuel Injection) &  Engine (DiASil Cylinder dan Forged Piston).