Otomotif

Yamaha Nmax Turbo: Mesin Canggih, Fitur Unggulan, dan Harganya

×

Yamaha Nmax Turbo: Mesin Canggih, Fitur Unggulan, dan Harganya

Sebarkan artikel ini
yamaha nmax turbo

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengirkan generasi terbaru dari skutik bongsor kelas 150 cc mereka, yaitu Yamaha Nmax Turbo. Varian ini hadir dengan teknologi terkini Yamaha Electric CVT yang menggantikan sistem konvensional menggunakan roller. Selain itu, Nmax Turbo juga menawarkan sejumlah fitur menarik yang akan membuat pengalaman berkendara Anda semakin istimewa.

Perubahan desain pada Yamaha Nmax Turbo membuatnya semakin sporty dan modern. Lampu depan menggunakan teknologi LED Proyektor yang memberikan pencahayaan lebih terang, sedangkan lampu sein menggunakan LED untuk tampilan yang lebih atraktif. Bagian belakang juga mengalami perubahan dengan desain yang lebih ramping, menambah kesan sporty pada skutik ini.

Dalam hal dimensi, Yamaha Nmax Turbo memiliki ukuran yang serupa dengan generasi sebelumnya. Namun, ada penambahan 40 mm pada tinggi total, sehingga memberikan kenyamanan lebih tinggi dalam berkendara. Jok yang lebih tinggi 5 mm dan jarak terendah ke tanah yang bertambah 11 mm juga meningkatkan kenyamanan dan kemudahan saat mengendari Nmax Turbo ini.

Baca Juga:  Vespa 946: Skuter Premium Edisi Terbatas untuk Merayakan Tahun Baru Imlek

Nmax Turbo dilengkapi dengan mesin Blue Core, VVA, 4 Valve SOHC dengan tenaga 11,3 kW dan torsi 14,2 Nm. Hal ini memberikan akselerasi yang lebih cepat dan performa yang mumpuni dalam berbagai kondisi berkendara. Teknologi YECVT yang digunakan pada Nmax Turbo menghadirkan fitur Riding Mode dengan 2 pilihan, yaitu T-Mode untuk perkotaan dan S-Mode untuk touring dan manuver yang lebih menantang.

Baca Juga:  Memahami Perbedaan Oli Mesin dan Oli Gardan pada Motor Matic

Fitur turbo yang dihadirkan oleh Yamaha Nmax Turbo bisa diakses melalui tombol Y Shift. Fitur ini memberikan sensasi akselerasi instan dengan 3 tingkatan akselerasi yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda. Kecepatan dan stabilitas motor juga dapat ditingkatkan dengan fitur YECVT yang telah terbukti efektif.