Otomotif

Yamaha FreeGo Terbaru 2024: Tampil Lebih Segar dengan Pilihan Warna Baru

×

Yamaha FreeGo Terbaru 2024: Tampil Lebih Segar dengan Pilihan Warna Baru

Sebarkan artikel ini
yamaha feego 125

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan penyegaran pada skutik andalannya, Yamaha FreeGo 125, pada awal Mei 2024. Perbaruan kali ini berfokus pada sektor estetika dengan penambahan warna baru yang menarik.

Dalam pernyataannya, Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, “Kami ingin memperkenalkan inovasi baru dengan sentuhan warna yang gagah dan sporty pada Yamaha FreeGo 125. Kami yakin bahwa warna baru ini akan mendapatkan respon positif dari masyarakat, karena dapat meningkatkan rasa kebanggaan dan memberikan sensasi berkendara yang sporty.”

Terdapat tiga pilihan warna baru yang disediakan untuk Yamaha FreeGo 125, yang terbagi menjadi dua varian, yaitu Yamaha FreeGo 125 S Version dan Yamaha FreeGo 125 Standard Version.

Baca Juga:  Yamaha Memperkenalkan Yamaha WR155 dengan Pilihan Warna Baru

Yamaha FreeGo 125 S Version hadir dengan balutan warna Matte yang baru, termasuk dalam varian warna Black Magma dan Silver. Kombinasi warna baru ini dipadukan dengan velg berwarna emas yang memberikan kesan elegan dan berkelas.

Sementara itu, Yamaha FreeGo 125 Standard Version memiliki varian warna baru bernama “Sand”. Warna ini mencerminkan kesan tangguh dan gagah yang melekat pada Yamaha FreeGo 125 sebagai “The Best Partner for Commuter”.

Baca Juga:  Kode Plat KT Berasal Dari Kalimantan Timur

Pada Yamaha FreeGo 125 Standard Version, terdapat sedikit perubahan grafis yang membuat tampilannya semakin menarik dan berkesan. Varian warna Blue mengkombinasikan dominasi warna hitam dan biru, menciptakan kesan kuat pada sepeda motor ini. Ada juga varian warna Red yang menggabungkan warna merah dan hitam, memberikan kesan sporty yang tangguh. Tersedia juga varian warna Black yang menggabungkan warna hitam dan silver.