Otomotif

Fitur dan Spesifikasi Yamaha FreeGo 2024 Beserta Harganya

×

Fitur dan Spesifikasi Yamaha FreeGo 2024 Beserta Harganya

Sebarkan artikel ini
yamaha freego 125 tahun 2024

Yamaha Motor Manufacturing (YM) menghadirkan Yamaha FreeGo 125 pertama kali pada tahun 2018. Kini, Yamaha FreeGo 125 hadir dengan dua varian yang dapat dipilih oleh konsumen, yaitu Yamaha FreeGo Connected dan Standar.

Yamaha FreeGo memiliki berbagai fitur dan teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan serta kepraktisan pengendaranya. Mari kita lihat spesifikasi dari Yamaha FreeGo di bawah ini.

 

Tampilan dan Fitur Terbaru Yamaha FreeGo

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, Yamaha menerapkan beberapa perubahan desain dan fitur yang menarik pada Yamaha FreeGo 2024 dibandingkan dengan model sebelumnya.

Baca Juga:  Yamaha Memperkenalkan Yamaha WR155 dengan Pilihan Warna Baru

Lampu depan dilengkapi dengan desain baru yang lebih sporty, dengan Blue Inner Lens yang memberikan tampilan elegan. Hadir juga Hazard Lamp yang memberikan tanda saat motor berada dalam kondisi darurat.

Bagasi yang luas dengan kapasitas 25L, yang mirip dengan bagasi NMAX, memungkinkan Anda membawa banyak barang bawaan termasuk helm. Di bagian depan, terdapat tambahan pocket besar untuk menyimpan barang. Ruang pijakan kaki dan jok yang luas juga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Seperti sebelumnya, pengisian bensin menjadi lebih praktis tanpa perlu membuka jok, berkat Smart Front Refuel yang ditempatkan di sisi kiri bagian depan motor. Terdapat juga fitur Electric Power Socket yang memungkinkan pengendara mengisi daya ponsel mereka saat kehabisan baterai.

Baca Juga:  Yamaha Lexi LX 155: Kemewahan Skutik Premium dengan Mesin Lebih Canggih

Fitur canggih tambahan yang terdapat pada varian Yamaha FreeGo Connected adalah Stop & Start System. Fitur ini membuat mesin mati ketika berhenti lebih dari 5 detik, dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Smart Key System dilengkapi fitur Answer Back yang memudahkan pengendara menemukan posisi motor saat diparkirkan.