Otomotif

Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid

×

Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid

Sebarkan artikel ini
Fazio

WidodoLesta.com – Luar biasa persaingan kendaraan bermotor sekarang ini, dari semua pabrikan berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaru dan paling cakep untuk menggait hati para para pecintanya. Seperti yang dilakukan oleh Yamaha kali ini, Yamaha barusan saja meluncurkan skutik baru yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Yamaha Fazzio Hybrid memiliki desain retro yang simpel dan modern. Skutik Yamaha ini sudah dilengkapi dengan lampu LED, Speedometer digital, smart key atau keyless dan double hook carabiner.

Yamaha Fazzio juga dilengkapi Yamaha Motorcycle Connect yang dapat terkoneksi ke ponsel lewat aplikasi Y-Connect. Dengan fitur ini pengendara dapat update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery/Accu), konsumsi bahan bakar dan notifikasi malfuction.

Baca Juga:  Pentingnya Mengetahui Perbedaan Busi Asli dan Palsu NGK

Seperti namanya yang pakai Hybrid, Yamaha Lazzio Hybrid ini dilengkapi dengan teknologi elektrikal untuk menambah daya dorong penggerak.

Sedangkan untuk mesin berkapasitas 125 cc menghasilkan tenaga 8,3 dk di 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada putaran 4.500 rpm dengan teknologi Blue Core Hybrid, mesin ini memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start (EPAS).

Baca Juga:  Yamaha Gear 125 Menghadirkan Penampilan Baru yang Memikat, Tersedia dalam 7 Varian Warna

Dengan adanya Electric Power Assist Start bisa membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus ketika membawa penumpang, barang dan jalan menanjak.

Yamaha Fazzio Hybrid  juga dilengkapi One Push Start yang membuat mesin cepat menyala serta Stop & Start System yang dapat mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti selama lima detik. Kapasitas tangki bahan bakar 5,1 litersedangkan untuk bagasi 17,8 liter diklaim yang terbesar di kelasnya. Sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *