Otomotif

Yamaha Memperkenalkan Yamaha WR155 dengan Pilihan Warna Baru

×

Yamaha Memperkenalkan Yamaha WR155 dengan Pilihan Warna Baru

Sebarkan artikel ini
yamaha wr155 R

Yamaha kembali memperkenalkan Yamaha WR155R dengan warna dan grafis baru yang menarik. Kini, Anda bisa memilih WR155R dengan dua pilihan warna yang segar dan memukau. Untuk mereka yang menyukai nuansa sporty, agresif, dan modis, Yamaha WR155R black merupakan pilihan yang tepat. Perpaduan warna hitam, cyan, dan oranye pada motor ini memberikan kesan yang sangat menarik. Sentuhan oranye pada body dan buritan motor juga membuat tampilan motor semakin atraktif.

Sementara itu, bagi Anda yang lebih suka kesan khas Yamaha dengan warna biru yang ikonik, persembahan Yamaha WR155R blue adalah pilihan yang sempurna. Warna biru menyala yang dipadukan dengan grafis sporty berwarna hitam akan memberikan kesan yang stylish pada motor Anda.

“Kami bangga menghadirkan Yamaha WR155R dengan warna dan grafis baru ini kepada para pecinta petualangan di Indonesia. Dengananya pilihan warna yang segar, kami berharap dapat memberikan semangat baru bagi mereka dalam menjalani kegiatan sehari-hari maupun hobi mereka, sembari tetap menggunakan WR155R,” ujar Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga:  Jaga Keamanan Berkendara Anda dengan Mengganti Minyak Rem Mobil secara Teratur

yamaha wr 155 r

Tidak hanya penampilannya yang menarik, Yamaha WR155R juga dilengkapi dengan mesin berkualitas. Mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), motor ini mampu memberikan tenaga sebesar 12,3 kW/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/6.500 rpm.

Baca Juga:  Yamaha XMAX Terbaru: Tampilan Baru dengan Warna Biru Racing

Yamaha WR155R juga didukung dengan fitur-fitur yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan lancar. Dengan tipe suspensi telescopic yang panjang dan ukuran diameter besar mencapai 41 mm, pengendara akan merasakan kenyamanan saat melaju di jalan. Selain itu, penggunaan ban dual purpose dan jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk, sehingga meningkatkan kelincahan saat bermanuver.