Otomotif

ZPT Nimbuzz: Motor Listrik 3 Jutaan dengan Performa Unggul

×

ZPT Nimbuzz: Motor Listrik 3 Jutaan dengan Performa Unggul

Sebarkan artikel ini
zpt nimbuzz motor listrik

Mengikuti acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, kita telah diperkenalkan dengan beragam merek motor listrik yang menarik perhatian. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ZPT Nimbuzz, motor listrik dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 2,9 jutaan. Mari kita simak lebih lanjut tentang motor ini.

ZPT Nimbuzz menawarkan kombinasi yang mengejutkan antara harga yang terjangkau dan spesifikasi yang memukau. Dalam kisaran harga tersebut, motor ini menawarkan powernya sebesar 1.000 watt, mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 60 km/jam. Dengan berat 89 kg dan lingkar profil ban 90/90 R10, ZPT Nimbuzz memberikan performa yang handal dan stabil.

Motor ini dilengkapi dengan pengereman disc brake single piston di bagian depan dan teromol di bagian belakang, memberikan kontrol yang baik saat berkendara. Selain itu, ZPT Nimbuzz juga dapat mengangkut beban hingga 200 kg dan menempuh jarak hingga 70 km dengan sekali pengisian daya.

Baca Juga:  Perbedaan Sepeda Listrik dan Sepeda Motor Listrik: Jangan Bingung!

Menariknya, ZPT tidak hanya menghadirkan ZPT Nimbuzz dalam rangkaian motor listrik mereka, namun juga menawarkan dua model lainnya. Model pertama adalah ZPT NYX yang dibanderol seharga Rp 4.999.000, dan model kedua adalah ZPT Herra yang hadir dengan harga sekitar Rp 5.999.000. Setiap model motor listrik ZPT ini juga telah mendapatkan subsidi dari pemerintah.

Baca Juga:  Cara Efektif Menghemat Bahan Bakar pada Sepeda Motor

ZPT Nimbuzz dan model-model lainnya dari ZPT memberikan berbagai pilihan motor listrik dengan harga yang terjangkau, tanpa mengorbankan kinerja dan keandalan. Ini menjadi kesempatan bagi konsumen untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan dan hemat biaya.

Ini adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan ZPT Nimbuzz atau salah satu model motor listrik ZPT lainnya sebagai alternatif transportasi yang ramah lingkungan dan ekonomis. Dengan lebih banyak pilihan motor listrik yang tersedia di pasaran saat ini, masa depan ramah lingkungan semakin terasa nyata.