Otomotif

Spesifikasi Honda Vario 160 Terbaru 2022

×

Spesifikasi Honda Vario 160 Terbaru 2022

Sebarkan artikel ini
vario 160

WidodoLesta.com – Pada awal Februari kemarin Honda meluncurkan motor terbarunya yaitu Vario 160, sebelum motor ini diluncurkan sudah banyak para Blogger dan Youtuber yang mendapatkan bocoran terkait dengan Honda Vario 160 ini, mulai dari kapan peluncurannya, spesifikasinya serta desain bodi dari Honda Vario 160, tapi saya akui memang hebat sih kisi – kisi yang dibuat oleh para Blogger dan Youtuber itu bahkan ada beberapa yang kisi-kisinya nyaris persis dengan penampakan Honda Vario 160 yang baru diluncurkan.

Kembali ke laptop… kali ini saya akan sedikit mengulas tentang Honda Vario 160. Pada Honda Vario 160 desainnya berubah total dari Vario 150, lebih agresif dengan ukuran bodi lebih besar dengan karakter sporti, pokoknya keren banget… ala-ala robot gitu…

Honda Vario 160 hadir dengan 2 tipe yaitu ABS dan CBS, untuk varian CBS warananya Active Balck, Grande Matte Black dan Grande Matte Red, sedangkan untuk ABS warna Active Black, Grande Matte Black dan Grande White.

Baca Juga:  Astra Honda Motor Merilis Scoopy Versi Terbaru
vario 160
vario 160

Untuk tipe ABS velg  dengan burnt titanium dan ada emblem Vario pada bodi menjadikan Honda Vario 160 memiliki kesan lebih premium.

Vario 160 ini dilengkapi beberapa fitur canggih seperti  fitur keselamatan ABS (Anti lock Braking System), fitur ini berguna agar roda tidak terkunci pada saat melakukan pengereman mendadak, untuk varian ABS rem belakangnya menggunakan rear disc brake,sedangkan untuk yang CBS masih menggunakan tromol.

Baca Juga:  New Honda Scoopy 2023, Warna Hijau Keren Bro....

Honda Vario 160 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *