Otomotif

Honda Beat Terbaru 2024 Sudah Pakai Kunci Keyless

×

Honda Beat Terbaru 2024 Sudah Pakai Kunci Keyless

Sebarkan artikel ini
honda beat terbaru 2024

PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini meluncurkan varian terbaru Honda BeAT di Indonesia pada hari Senin (3/6). Skutik “sejuta umat” ini mengalami penyegaran dalam banyak hal, termasuk tampilan dan fiturnya.

Presiden Direktur PT AHM, Susumu Mitsuishi, mengatakan meskipun Honda BeAT merupakan motor entry level, pihaknya ingin menjadikannya sebagai skutik fungsional yang canggih. Oleh karena itu, fitur-fitur tambahan yang lebih kekinian disematkan pada skutik ini.

“Dalam generasi terbarunya, Honda BeAT hadir dengan pendekatan desain yang unik pada bodi dan lampu-lampunya. Kami juga tidak lupa menyertakan fitur keamanan yang sangat diminati oleh konsumen, seperti smart key atau alarm,” ujar Susumu di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/6).

Baca Juga:  Honda Luncurkan Genio Facelift 2022

Secara desain, Honda BeAT baru masih mengusung dimensi kompak dengan aksen mematah di hampir seluruh bagian bodi. Namun, ada beberapa peningkatan pada lampu depan-belakang serta lekukan yang lebih sporty.

Motor Honda BeAT baru dilengkapi dengan mesin eSP yang berkapasitas 110cc dan sistem injeksi PGM-FI. Dengan kombinasi tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW dan torsi 9,2 Nm. Menurut pengujian WMTC, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien dengan capaian 60,6 km/liter.

Baca Juga:  New Honda ADV160 Kini Tersedia Dalam Pilihan Warna Baru, Menambah Daya Tarik Skutik Penjelajah Urban

Selain itu, Honda BeAT baru juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti panel instrumen semi-digital dengan desain baru, soket pengisian daya ponsel, pencahayaan full LED, idling stop system (ISS), ACG starter, combi brake system (CBS), side stand switch, dan parking brake lock.

Hal yang menarik, varian tertinggi Honda BeAT baru sudah dilengkapi dengan fitur smart key atau kunci pintar (keyless) yang memberikan keamanan lebih terhadap potensi pencurian.