Uncategorized

Pahami Kepribadian Seseorang Melalui Posisi Duduk mereka

×

Pahami Kepribadian Seseorang Melalui Posisi Duduk mereka

Sebarkan artikel ini
posisi duduk

Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana posisi duduk seseorang dapat mengungkapkan sisi kepribadian mereka. Tes kepribadian ini sederhana dan tidak ada salahnya untuk ikut serta dan menemukan jawaban tentang diri kita melalui cara duduk yang biasa kita lakukan.

Menurut para ahli seperti yang dilansir oleh Timenews dalam channel YouTube Your Mind, cara kita duduk mencerminkan perintah dari alam bawah sadar yang dipengaruhi oleh berbagai emosi seperti rasa bahagia, tenang, gugup, cemas, bosan, dan tidak sabar.

Mari kita bahas penjelasan tentang cara duduk bisa mencerminkan kepribadian seseorang:

Baca Juga:  Keutamaan Membaca Surat Al Ikhlas pada 9 Waktu Mustajab

1. Duduk dengan Lutut Lurus

Orang yang sering duduk dengan lutut lurus umumnya dianggap sebagai orang yang percaya diri, berpengetahuan, dan rasional dalam kehidupan sehari-hari. Mereka cerdas dan tepat waktu. Mereka cenderung menjadi pendengar yang baik dan jarang terlibat dalam konflik.

2. Duduk dengan Lutut Terpisah

Orang yang duduk dengan lutut terpisah kadang dianggap egois atau arogan, namun penelitian menunjukkan bahwa mereka mungkin sebenarnya adalah orang yang selalu cemas, khawatir, dan perfeksionis. Mereka membutuhkan dorongan dan disiplin konstan dalam hidup mereka.

3. Duduk dengan Kaki Menyilang:

Baca Juga:  P Storm: Misi Penyamaran Mengungkap Jaringan Korupsi

Orang yang duduk dengan kaki menyilang seringkali memiliki pemikiran kreatif dan imajinatif. Mereka sering menjadi pemimpin dalam kelompok dan cenderung memiliki privasi yang kuat. Namun, mereka juga dianggap memiliki sikap defensif atau tertutup.

4. Duduk dengan Pergelangan Kaki Menyilang

Orang yang duduk dengan posisi ini menunjukkan sikap yang agung, elegan, dan teguh. Mereka memiliki keyakinan diri yang tinggi dalam segala situasi dan jarang panik. Mereka adalah pendengar yang baik dan menjaga rahasia orang lain, tetapi cenderung lebih tertutup dalam hal-hal pribadi mereka.