Otomotif

Motor Listrik Uwinfly T3 Bodi Mirip Vespa

×

Motor Listrik Uwinfly T3 Bodi Mirip Vespa

Sebarkan artikel ini
uwinfly t3

WidodoLesta.com – Kalau ngomongin motor listrik yang sekarang ini lagi naik daun tidak lepas dari Uwinfly T3 yang di daerah saya banyak dijumpai lalu lalang di jalanan. Yang bikin Uwinfly T3 laris manis sepertinya karena memiliki tampilan mirip Vespa yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Uwinfly T3 di produksi oleh PT. Uwinfly Indonesia Industries yang berbasis di kota Semarang Jawa Tengah.

 

Desain Motor Listrik Uwinfly T3

Uwinfly T3 sering disebut tiruan listrik dari Vespa karena memiliki bentuk yang mengingatkan pada motor pabrikan Italia itu. Itulah sebabnya banyak orang yang suka dengan motor listrik ini.

Baca Juga:  Anak di Bawah Umur di Larang Naik Motor

Tampilan motor listrik ini menyerupai Vespa S yang mengotak dengan desain retro, mulai dari desain lampu depan yang mengkotak hingga bagian deknya.

 

Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3

Motor listrik Uwinfly T3 ini mengusung baterai 60V20Ah dengan dinamo berdaya 800 watt yang memiliki kecepatan maksimal hingga 55 km/jam dan jarak tempuh berkisar 50-70 kilometer.

Uwinfly T3 juga sudah menggunakan system pengereman untuk bagian depan cakram dan tromol untuk bagian belakang. Konsumsi dayanya pada saat pengecesan sebesar 230 watt dengan waktu pengecasan hingga penuh sekitar 5-6 jam.

Baca Juga:  Spesifikasi Motor Listrik Viar N1 dan N2

Motor listrik Uwinfly memiliki fitur serba modern yang terlihat dari sistem pencahayaan LED bagian depan dan belakang serta panel instrumen yang serba digital dan memiliki sistem keamanan berupa remot alarm.

Uwinfly T3 dilengkapi garansi  baterai 6 bulan, kelistrikan 6 bulan, dinamo 2 tahun, dan frame selama 5 tahun.

Daya angkut motor listrik Uwinfly T3 mencapai 200 kg yang jarang dimiliki oleh motor listrik lainnya.

Harga Uwinfly T3 dibanderol sekitar Rp10,5 juta hingga Rp15 juta tergantung dari wilayah kalian berada.