Otomotif

Honda PCX160 Hadir dengan Warna Baru dengan Harga 32 Juta

×

Honda PCX160 Hadir dengan Warna Baru dengan Harga 32 Juta

Sebarkan artikel ini
Honda pcx 160

WidodoLesta.com – PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis pilihan warna baru untuk skutik terbaru mereka, yaitu Honda PCX160. Kabar gembira bagi pecinta skutik ini, kini tersedia varian warna terbaru untuk tipe CBS dan ABS.

Untuk tipe CBS, Honda PCX160 hadir dengan warna Marvelous Matte Silver yang menggabungkan warna silver di bagian atas bodi dan hitam di bagian bawahnya. Warna ini menjadi tambahan dari varian sebelumnya seperti Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue.

Sementara itu, untuk tipe ABS, Honda PCX160 menghadirkan warna Ultimatte Matte Brown, dengan kombinasi warna coklat pada bagian atas bodi dan hitam di bagian bawah. Pilihan warna baru ini melengkapi varian warna sebelumnya seperti Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

Baca Juga:  Yamaha Aerox Versi 2024 - Tampil Lebih Sporty dengan Varian Warna dan Grafis Baru!

“Kami senantiasa berusaha memberikan variasi pilihan untuk penggemar skutik premium di Indonesia. Dengan adanya warna-warna baru pada Honda PCX160, kami ingin memberikan kebanggaan kepada para pengendara dengan desain terbaik dan fitur canggih yang tertanam pada model ini,” ujar Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi.

Honda PCX160 juga dilengkapi dengan mesin 160 cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, dengan tenaga maksimal 11,8 kW atau setara 15,8 Tk pada 8.500 rpm, dan torsi puncak mencapai 14,7 Nm pada 6.500 rpm. Mesin ini tidak hanya bertenaga, tetapi juga efisien dalam penggunaan bahan bakar dengan konsumsi mencapai 45 km per liter, berkat fitur Idling Stop System serta metode pengetesan WMTC-EURO 3.

Baca Juga:  Honda Vario 125 Versi Terbaru Tampil Lebih Fresh dan Sporty Cocok Untuk Lebaran

Untuk fitur keamanan dan kenyamanan berkendara, Honda PCX160 dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) dan rem Anti-Lock Braking System (ABS) pada varian tertingginya. Selain itu, model ini juga menawarkan ban tubeless lebar dengan ukuran depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13, serta desain velg Y shaped 5 spoke berwarna Burnt Titanium untuk tipe ABS. Fitur-fitur lain yang masih hadir pada semua tipe adalah Honda Smart Key dengan alarm dan answer back system, digital panelmeter yang canggih, serta All LED Lighting System.