Teknologi

Fitur AI Galaxy S24 Series yang Revolusioner dan Tidak Dimiliki oleh HP Lainnya

×

Fitur AI Galaxy S24 Series yang Revolusioner dan Tidak Dimiliki oleh HP Lainnya

Sebarkan artikel ini
samsung s24 ultra

Persaingan di pasar handphone (HP) semakin ketat, sehingga diperlukan strategi jitu untuk memenangkan kompetisi. Samsung telah meluncurkan Galaxy S24 series dengan sejumlah fitur AI yang membuatnya unggul dari pesaing-pesaingnya.

Menurut TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Pengalaman Mobile Samsung Electronics, Galaxy S24 series dapat mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia. Fitur-fitur AI ini meningkatkan semua aspek pengalaman penggunaan HP ini.

“Galaxy S24 benar-benar merupakan smartphone masa depan,” ujar TM Roh di acara Galaxy Unpacked beberapa waktu lalu. “Bersama dengan Samsung Galaxy AI, kami meresmikan era baru dalam teknologi. Kami ingin membuka peluang baru tanpa batas untuk mendukung potensi Anda.”

Baca Juga:  Galaxy AI Segera Hadir di Perangkat Samsung yang Dirilis Tahun 2023

Berikut ini adalah 7 fitur AI Galaxy S24 Series yang wajib dicoba dan belum dimiliki oleh HP lain:

1. Circle to Search with Google

Fitur ini memungkinkan pengguna mencari informasi tentang gambar atau teks secara otomatis dengan menggambar lingkaran menggunakan jari atau S Pen. Cocok bagi mereka yang gemar mencari tahu tentang OOTD orang di jalan atau menonton video di HP. Caranya cukup mudah, tekan dan tahan tombol home saat melihat objek pada internet, grup WhatsApp, galeri, atau video di YouTube, dan lingkari objek tersebut dengan jari atau S Pen. Hasil pencarian akan muncul dalam sekejap.

Baca Juga:  Keajaiban AI pada Samsung Galaxy S24 Series: Membuat Keseharian Lebih Epic

2. Live Translate

Fitur ini sangat berguna saat bepergian ke luar negeri. Mampu secara otomatis menerjemahkan ucapan dalam panggilan telepon ke 13 bahasa berbeda. Jika misalnya Anda menelepon restoran di Korea Selatan menggunakan bahasa Inggris, ucapan Anda akan otomatis diterjemahkan oleh AI menjadi bahasa Korea, dan sebaliknya. Keunggulan lainnya adalah fitur ini tetap dapat digunakan meskipun pihak yang Anda hubungi tidak menggunakan Galaxy S24. Terjemahan dapat didengar langsung atau dibaca di layar perangkat.