Teknologi

Keajaiban AI pada Samsung Galaxy S24 Series: Membuat Keseharian Lebih Epic

×

Keajaiban AI pada Samsung Galaxy S24 Series: Membuat Keseharian Lebih Epic

Sebarkan artikel ini
samsung s24 ultra

Samsung resmi mengumumkan lini HP flagship terbaru mereka, yaitu Samsung Galaxy S24 Ultra, Samsung Galaxy S24+, dan Samsung Galaxy S24. Dalam seri ini, Samsung telah menyediakan teknologi AI yang akan menghadirkan pengalaman mobile terbaru bagi para pengguna. Dari mulai komunikasi tanpa hambatan hingga terjemahan teks dan panggilan cerdas, teknologi AI hadir untuk memaksimalkan setiap aspek penggunaan Samsung Galaxy S24 Series.

Dalam kehidupan sehari-hari, Galaxy AI membawa kecerdasan yang berarti untuk meningkatkan pengalaman komunikasi. Fitur Live Translate memudahkan pengguna saat berkomunikasi dengan teman dari luar negeri atau membuat reservasi saat liburan di luar negeri. Fungsi ini merupakan penerjemah suara dan teks dua arah yang bekerja secara real-time pada panggilan telepon konvensional tanpa memerlukan unduhan aplikasi tambahan. Selain itu, on-device AI menjaga percakapan agar tetap aman dan terjamin privasinya.

Dengan Interpreter, percakapan langsung bisa diterjemahkan secara instan melalui tampilan split-screen. Fungsi ini bahkan dapat digunakan tanpa koneksi data seluler maupun Wi-Fi. Sementara itu, Chat Assist membantu pengguna memperbaiki nada bicara dalam pesan teks, baik saat mengirim chat kepada rekan kerja ataupun saat membuat konten di media sosial. Pengguna juga dapat menerjemahkan pesan, email, dan teks lain secara real-time ke dalam 13 bahasa berkat integrasi AI pada Samsung Keyboard.

Baca Juga:  Fitur AI Galaxy S24 Series yang Revolusioner dan Tidak Dimiliki oleh HP Lainnya

Samsung Galaxy S24 Series juga menawarkan kemudahan komunikasi di dalam mobil dengan Android Auto. Pengguna dapat dengan mudah merangkum pesan yang masuk ke dalam smartphone, menerima saran balasan yang tepat, dan bahkan mengirim perkiraan waktu sampai di tujuan tanpa mengalihkan perhatian dari jalan.

Baca Juga:  Cara menggunaan Teknologi AI di Microsoft Word dengan Mudah