Teknologi

Realme Note 50: Smartphone Berkualitas dengan Harga 1 Jutaan

×

Realme Note 50: Smartphone Berkualitas dengan Harga 1 Jutaan

Sebarkan artikel ini
realme note 50

Realme Note 50 telah resmi diperkenalkan di Indonesia sebagai salah satu ponsel terbaru dari lini Realme. Ponsel ini menghadirkan fitur-fitur menarik dengan target pasar entry-level, serta dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 1 jutaan.

Dalam sebuah pernyataan, Ellen Zhou selaku Direktur Pemasaran Realme Indonesia menyampaikan kegembiraannya atas kehadiran Realme Note 50 di Indonesia. Beliau menyatakan bahwa ponsel ini merupakan hasil dari upaya Realme untuk memberikan teknologi terkini dan kualitas terbaik kepada anak muda dari berbagai kalangan.

Meskipun ditujukan untuk segmen entry-level, Realme Note 50 mampu memberikan nilai yang lebih dibandingkan pesaing sekelasnya, dengan kualitas yang terjamin dan teruji. Hal ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna dalam menggunakan smartphone dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga:  Vivo V29e 5G Ponsel Mid-Range dengan Fotografi Unggulan

Realme Note 50 dilengkapi dengan layar IPS LCD selebar 6,74 inci dengan resolusi HD. Layar tersebut mendukung refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz, serta memiliki tingkat kecerahan puncak hingga 560 nits. Desainnya yang elegan juga dilengkapi dengan notch berbentuk tetesan air yang menempatkan kamera depan 5 MP. Fitur Mini Capsule yang telah disematkan pada ponsel ini membantu pengguna untuk melihat informasi penting seperti penggunaan data, status pengisian daya, serta penghitungan langkah dalam bentuk animasi yang menarik.

Baca Juga:  Spesifikasi Oppo Reno 8 4G

Realme Note 50 dilengkapi dengan dua kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera tambahan. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera selfie 5 MP untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna. Performanya didukung oleh chipset Unisoc T612 yang memiliki skor AnTuTu mencapai 245.343. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 4GB yang dapat diperluas, serta memori internal hingga 128GB yang dapat diperluas hingga 2TB menggunakan kartu microSD.