Teknologi

Realme C51s Meluncur di Indonesia dengan Spesifikasi Unggulan dan Harga 1 Jutaan

×

Realme C51s Meluncur di Indonesia dengan Spesifikasi Unggulan dan Harga 1 Jutaan

Sebarkan artikel ini
spesifikasi realme c51s

Realme telah mengumumkan kehadiran perangkat entry level terbarunya di pasar Indonesia dengan peluncuran Realme C51s.

Ellen Zhou, Direktur Pemasaran Realme Indonesia, menyatakan, “Dengan kehadiran Realme C51s, kami menyuguhkan smartphone baru bagi anak muda Indonesia yang andal untuk menunjang segala aktivitas, dengan desain yang sangat tipis dan kamera yang memiliki resolusi terbesar di segmen harganya.”

Dia juga menambahkan, “Kami berharap Realme C51s dapat memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna, memenuhi semua kebutuhan mereka dalam menggunakan smartphone.”

Spesifikasi Realme C51s

Realme C51s menampilkan desain shiny waterfall yang memancarkan kilauan seperti air yang jatuh, dengan tekstur yang mengingatkan pada meteor. Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Mighty Black dan Shiny Green. Dengan ketebalan hanya 7,49 mm, perangkat ini juga sangat ringan.

Baca Juga:  Vivo V29e 5G Ponsel Mid-Range dengan Fotografi Unggulan

Bagian belakang Realme C51s dilengkapi dengan dual kamera 50 MP dan kamera AI. Berbagai mode kamera disediakan, termasuk Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Layar Realme C51s memiliki ukuran 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz. Untuk memaksimalkan penggunaan, fitur Mini Capsule hadir untuk menampilkan informasi notifikasi.

Baca Juga:  Spesifikasi Vivo V25 5G dan Harganya

Realme C51s ditenagai oleh chipset Unisoc T612, dengan RAM sebesar 6 GB dan dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology untuk memperluas hingga 6 GB. Memori internalnya memiliki kapasitas 128 GB yang dapat diperluas hingga 2 TB dengan microSD. Baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat SuperVOOC 33W.

Fitur lainnya termasuk sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air, serta sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power.