Otomotif

Honda Stylo 160: Gaya Klasik dengan Mesin Tangguh

×

Honda Stylo 160: Gaya Klasik dengan Mesin Tangguh

Sebarkan artikel ini
honda stylo 160

Honda Stylo 160, skuter matik terbaru dari Astra Honda Motor (AHM), telah resmi diluncurkan dengan harga mulai Rp 27,5 juta. Motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang elegan dengan mesin berkapasitas 160 cc, menjadikannya motor pertama dalam segmen klasik dengan mesin paling besar.

Dalam konferensi pers, President Director AHM Susumu Mitsuishi mengungkapkan bahwa peluncuran Honda Stylo 160 sebagai respons terhadap minat yang semakin bertumbuh dari konsumen sepeda motor di Indonesia terhadap skutik fashionable. Motor ini hadir sebagai skutik premium fashionable yang memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari dan aktifitas di akhir pekan.

Honda Stylo 160 memiliki mesin berkualitas dengan kapasitas 160 cc, 4 katup, serta dilengkapi dengan eSP+ untuk performa yang bertenaga. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Baca Juga:  Mengatasi AC Mobil yang Kurang Dingin: Penyebab dan Solusinya

Tidak hanya itu, Honda Stylo 160 juga menyediakan ruang penyimpanan yang luas dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5 liter dan ruang penyimpanan sebesar 16,5 liter. Skuter ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti lampu full LED dan USB charger type A.

Untuk memberikan kemudahan dan informasi lengkap kepada pengendara, Honda Stylo 160 dilengkapi dengan sistem full digital panel meter. Informasi yang ditampilkan antara lain indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A dan Trip B.

Baca Juga:  Honda Luncurkan Genio Facelift 2022

Honda Stylo 160 juga menawarkan kenyamanan dan keamanan dengan fitur-fitur seperti rak depan, rak tengah dengan penutup, serta dilengkapi dengan Honda Smart Key dan alarm system.

Motor ini tersedia dalam dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan total 6 pilihan warna yang modis. Tipe ABS dijual dengan harga Rp 30.425.000 (on the road Jakarta) dan hadir dalam warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sementara itu, tipe CBS dijual dengan harga Rp 27.550.000 (on the road Jakarta) dan tersedia dalam warna Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.