Aplikasi

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

×

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Sebarkan artikel ini
Tiktok

WidodoLesta.com – Kalian suka TikTok gak ? kalau aku sih suka cuma gak banget sih, karena melihat TikTok itu Cuma kadang-kadang aja kalau pas ada waktu luang, cuma saya akui para creator pada TikTok orangnya kreatif-kreatif karena saya sering nemuin video dari hasil download dari TikTok di share pada group Whatsapp yang saya ikutin.

Pada video yang di share oleh temen-temen di group disitu kelihatan watermark logo TikTok dan nama akun pemilik video yang bertujuan untuk melindungi hak cipta dari video yang diunggah oleh para kreator.

Tapi kali ini saya akan berbagi tips download video TikTok tanpa ada watermark, tapi tolong setelah download jangan di share di akun medsos kalian lagi ya karena ini melanggar hak cipta. Sebaiknya disimpan untuk koleksi pribadi saja.

Baca Juga:  Cara Mereset Printer Epson L3110

Cara download video TikTok tanpa watermark adalah:

TikTok Video Downloader

  • Download TikTok pada Playstore
  • Temukan video TikTok yang ingin kalian unduh.
  • Salin tautan video itu.
  • Buka aplikasi TikTok Video Downloader dan tempel tautan tadi.
  • Klik tombol Unduh dan ketika video muncul di aplikasi, klik opsi Unduh tanpa tanda air.
  • Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mengunduh video tanpa watermark, tetapi juga opsi untuk mengunduh audio dari klip tersebut dengan mengklik opsi Unduh MP3.
Baca Juga:  Cara Download IG Story Tanpa Aplikasi Tambahan

SnapTik

Dengan SnapTik kalian bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark. Selain TikTok aplikasi SnapTik ini juga bisa digunakan untuk mengunduh video dari Instagram dan Twitter.

Untuk cara mengunduh video sama dengan TikTok Video Downloader. Keunggulan aplikasi ini dibandingkan aplikasi yang lain kita bisa kualitas video full HD.

Download for TikTok

Aplikasi Download For TikTok iniĀ  memiliki antarmuka sangat sederhana di mana kalian dapat menemukan dua tab Unduhan dan Riwayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *