Otomotif

Vespa 946: Skuter Premium Edisi Terbatas untuk Merayakan Tahun Baru Imlek

×

Vespa 946: Skuter Premium Edisi Terbatas untuk Merayakan Tahun Baru Imlek

Sebarkan artikel ini
vespa 946 dragon

Piaggio menghadirkan Vespa 946 edisi terbatas sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek. Vespa menghadirkan Vespa 946 Dragon edisi terbatas, yang secara eksklusif diproduksi untuk merayakan Tahun Naga yang bersemi.

Vespa 946 Dragon edisi terbatas hadir dengan desain yang unik dan dilengkapi dengan jaket varsity yang serasi, menambah semarak perayaan Tahun Naga. Sebagai simbol kemakmuran dan kekuatan tak tertandingi, naga adalah makhluk mitologis yang menyatu dengan keunggulan khas Italia yang dimiliki oleh Vespa.

Peluncuran resmi Vespa 946 Dragon akan dilakukan dalam acara khusus di Hong Kong pada tanggal 24 Januari mendatang, dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek.

Baca Juga:  Suzuki Luncurkan Satria F150 Terbaru

Vespa 946 hadir dengan warna emas yang menjadi ciri khas Vespa 946 Dragon edisi kolektor. Warna ini mencerminkan semangat sejati skuter ikonis ini.

Sebanyak 1.888 unit Vespa 946 Dragon akan diproduksi secara terbatas, menjadikannya sebagai koleksi yang langka. Skuter ini dihiasi dengan motif naga berwarna hijau zamrud yang melingkari bodinya, memberikan tampilan yang elegan dan berani.

Vespa 946 Dragon tidak hanya menjadi sebuah kendaraan, tetapi juga merupakan sebuah karya seni. Skuter premium ini diproduksi di Italia dengan menggunakan teknologi mutakhir, menciptakan perpaduan yang sempurna antara budaya, inovasi, dan kehebatan yang mewakili energi dan kekuatan.

Baca Juga:  Membedakan Oli Asli dan Palsu dengan Mudah: Hindari Penipuan

Sebagai tambahan perayaan Tahun Baru Imlek, Vespa juga hadir dengan koleksi fashion terbaru mereka. Jaket Varsity Dragon yang eksklusif memiliki motif naga yang melambangkan kelegendarisan kendaraan ikonis ini, sambil menggabungkan gaya dan warisan Vespa yang menjadi ciri khas.

Terinspirasi oleh desain Vespa 946 Dragon, jaket varsity ini menggunakan bahan wol berkualitas tinggi dan kulit nappa, dengan motif naga hijau zamrud yang indah. Detail bordiran dan motif di saku kiri dan bagian belakang menambahkan sentuhan istimewa. Desain depan jaket ini menampilkan monogram V ikonis Vespa serta corak pepatah Tiongkok kuno.