Tips dan Informasi

Spesifikasi Oppo Reno 6

oppo reno 6

Kalau ngomongin soal smartphone kita sebagai konsumen bener-bener dimanjain banget, karena banyak banget pilihan baik model dan teknologi yang masing-masing smartphone miliki, dari yang low, middle hingga kelas atas, pokoknya joss gandos… Cuma yang jadi problem sering kali kita malah bingung menentukan pilihannya. Kalo menurut saya sih kalau mau membeli smartphone silahkan cari referensi ┬ádan membandingkan dulu biar setelah beli gak nyasel.

Kali ini saya akan sedikit mengulas smartphone terbaru dari Oppo yaitu Oppo Reno 6 yang merupakan suksesor dari pendahulunya Oppo Reno 5. Smartphone ini dimensi ukurannya 159,1 X 73,3 X 7,8 mm dengan berat 173 gram membawa layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180Hz, resolusi layar FHD+ 1080 x 2400 piksel, dan rasio screen to body 91,7 persen.

Oppo Reno 6 terdapat 4 kamera belakang yang tersusun dalam satu modul berbentuk persegi panjang dengan kamera utama 64 MP F/1.7, kamera ultrawide 8 MP F/2.2, kamera makro 2MP F/2.4, dan kamera mono 2MP F/2.4 dengan sebuah LED flash. Adapun kamera depannya termuat dalam punch-hole yang terletak pada pojok kiri atas layar dengan resolusi 44 MP F/2.4.

Untuk dapur pacu ponsel ini menggunakan chip Qualcom Snapdragon 720G dipadukan dengan RAM 8 GB + Expansion yang bisa dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan mulai dari 2 GB, 3 GB dan 5GB dengan menggunakan memori internal pada smartphone. Sedangkan untuk memori internal smartphone ini sebesar 128 GB, dan bisa ditambah menggunakan slot kartu microSD.

Baterai Oppo Reno 6 berukuran 4.310mAh dengan Flash Charge 50W. Adapun fitur lain yang dihadirkan yakni internet 4G, dual SIM, slot Micro SD, sensor sidik jari dalam layar, NFC, dan teknologi pendingin Multi-cooling System.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *