Teknologi

Spesifikasi Lengkap Vivo V23e

×

Spesifikasi Lengkap Vivo V23e

Sebarkan artikel ini
spesifikasi-vivo-v23e
Vivo V23e

Hampir tiap bulan selalu bermunculan smartphone terbaru dengan berbagai fitur baru, ini menandakan bahwa perkembangan teknologi smartphone memang luar biasa, masing-masing produsen berlomba-lomba membuat produk dengan teknologi terbarunya. Dan kita sebagai konsumen bener-bener diuntungkan karena banyak pilihan apabila mau ganti smartphone, tinggal menyesuaikan dengan budget yang kita miliki.

Kali ini saya akan mengulas smartphone terbaru dari Vivo V-Series yakni Vivo V23e, siapa tahu diantara kalian ada yang lagi berencana ganti smarphone dan lagi mencari referensi pendukung untuk menentukan pilihan.

Vivo V23e memiliki layar AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full HD Plus, pada bagian atas terdapat poni (noth) berbentuk waterdrop dengan kamera selfie 50 MP (f/2.0,AF) yang mendukung fitur Eye Autofokus, AI Extreme Night, Multi-Style Portrait, double Exposure dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Fitur AI Galaxy S24 Series yang Revolusioner dan Tidak Dimiliki oleh HP Lainnya

Untuk bagian belakang Vivo V23e ini dibekali tiga buah kamera yang dimuat dalam sebuah modul persegi. Ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8,AF) kamera ultra wide 8 MP (f/2.2) dan kamera macro 2 MP (f/2.4). Fitur penunjang kamera belakang adalah Eye Autofocus, Night, Ultra-Wide Night Mode, Super Macro, Portrait Filters, Bokeh Flare Portrait, AR Stickers, Slo-Mo, Time-Lapse, Dual-View Video, Double Exposure dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga:  Vivo V29e Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Untuk hardware Vivo V23e ditenagai chipset Mediatek Helio G96 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Baterai ponsel ini berkapasitas 4.050 mAh dan mendukung fitur pengisian cepat 44W FlashCharge.

Untuk software, ponsel ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 11 dengan tampilan antarmuka (UI) khas Vivo, FuntouchOS 12. Fitur pendukung lainnya mencakup Extended RAM, yang bisa “meminjam” sedikit memori internal dari ponsel untuk sementara waktu demi menambah kapasitam RAM hingga 12 GB. Vivo V23e juga dibekali dengan fitur NFC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *