Teknologi

Spesifikasi dan Harga Realme 12 + 5G di Indonesia

×

Spesifikasi dan Harga Realme 12 + 5G di Indonesia

Sebarkan artikel ini
reakme 12 pro + 5g

Realme 12+ 5G adalah ponsel terbaru yang melengkapi lini Realme 12 series, dan Indonesia menjadi negara pertama yang mendapatkan kehormatan meluncurkannya. Dengan fitur-fitur yang menarik, Realme 12+ 5G menawarkan pengalaman yang luar biasa kepada pengguna.

Salah satu keunggulan Realme 12+ 5G adalah layarnya yang menggunakan teknologi AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD+. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan refresh rate 120Hz yang membuat tampilan lebih responsif dan halus, serta tingkat kecerahan hingga 2.000 nits dan dukungan HDR10+ untuk menghasilkan gambar yang lebih detail dan jelas. Teknologi Rainwater Smart Touch juga hadir dalam ponsel ini, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat menyentuh layar dalam kondisi tangan basah.

Fitur kamera pada Realme 12+ 5G juga patut diperhatikan. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 50 MP yang dilengkapi dengan Super OIS dan in-sensor zoom 2x menggunakan sensor Sony LYT-600. Tiga kamera belakangnya, termasuk kamera ultrawide 8 MP dengan bidang pandang 112° dan kamera makro 2 MP, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan berbagai sudut dan detail yang menakjubkan. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 16 MP untuk mengabadikan momen-momen spesial.

Baca Juga:  Inovasi Terbaru dari Realme: Realme C67 4G dengan Kamera 108 MP dan Harga Terjangkau Mulai Rp 2 Jutaan

Desain Realme 12+ 5G juga patut dicatat. Ponsel ini memiliki housing bulat yang terinspirasi oleh desainer jam tangan mewah, Ollivier Savéo. Menggunakan material premium vegan leather, ponsel ini tampak sangat premium dan eksklusif.

Kinerja ponsel ini didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 7050 yang dibuat menggunakan fabrikasi 6nm. Dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB, pengguna akan merasakan kinerja yang cepat dan responsif dalam menjalankan aplikasi dan game. Baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur pengisian cepat SuperVOOC 67W memastikan bahwa ponsel ini bisa diandalkan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Baca Juga:  Realme C51s Meluncur di Indonesia dengan Spesifikasi Unggulan dan Harga 1 Jutaan