Teknologi

Samsung Galaxy M15 5G Diluncurkan di Indonesia: Baterai Besar, Harga Terjangkau

×

Samsung Galaxy M15 5G Diluncurkan di Indonesia: Baterai Besar, Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini
samsung galaxy m15 5g

Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy M15 5G di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan baterai berkapasitas besar namun tetap dijual dengan harga yang terjangkau.

“Galaxy M15 5G dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anak muda dalam bermedia sosial, berbelanja online, menikmati konten di TikTok atau Reels, hingga gaming lancar di jaringan 5G. Dengan baterai jumbo yang bisa bertahan hingga 3 hari,” kata Ricky Bunardi, Senior Manager Pemasaran Produk MX Samsung Electronics Indonesia, dalam pernyataan resminya.

Spesifikasi Samsung Galaxy M15 5G

Samsung Galaxy M15 5G dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh, yang diklaim mampu memainkan game Free Fire sepanjang hari. Ponsel ini mendukung pengisian cepat 25W, yang dapat mengisi daya 50% hanya dalam 30 menit.

Baca Juga:  Galaxy AI Segera Hadir di Perangkat Samsung yang Dirilis Tahun 2023

Galaxy M15 5G memiliki layar Super AMOLED Infinity-U berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Dengan refresh rate hingga 90Hz, pengguna bisa menikmati scrolling media sosial, gaming, maupun streaming film dengan transisi yang halus. Tingkat kecerahan layar mencapai 800 nits dan dilengkapi fitur Vision Booster untuk visibilitas yang lebih baik di luar ruangan. Layar ini juga sudah tersertifikasi SGS eye care dengan emisi blue light yang lebih rendah dari generasi sebelumnya.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP. Kamera depan 13MP sangat cocok untuk selfie atau vlog. Kamera utamanya juga didukung Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi blur dan distorsi akibat guncangan.

Baca Juga:  Samsung Galaxy M34 5G Indonesia: Unggul Baterai 6.000 mAh dan Fitur Kamera Terbaik!

Samsung Galaxy M15 ditenagai oleh chip Dimensity 6100+ dan RAM 6GB yang dapat ditambah dengan RAM Plus sebesar 6GB. Penyimpanan internalnya sebesar 128GB dan bisa ditambah dengan microSD hingga 1TB. Sesuai namanya, Galaxy M15 sudah mendukung 5G untuk koneksi yang lebih cepat. Selain itu, terdapat fitur NFC yang memudahkan pengguna dalam top-up dan pengecekan uang elektronik.