Teknologi

Rasakan Audio Premium dengan Huawei FreeBuds Pro 3, Hanya Rp 3 Juta

×

Rasakan Audio Premium dengan Huawei FreeBuds Pro 3, Hanya Rp 3 Juta

Sebarkan artikel ini
huawei freebuds pro 3

Huawei kembali menghadirkan kemewahan audio dengan peluncuran FreeBuds Pro 3, earphone true wireless stereo (TWS) terbaru. Dibuat untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang premium, FreeBuds Pro 3 menawarkan keunggulan utama dalam kualitas audio dan teknologi active noise cancellation (ANC) yang canggih.

Fitur ANC 3.0 pada FreeBuds Pro 3 secara efektif mengurangi gangguan suara saat Anda menikmati lagu atau melakukan panggilan telepon. Kualitas suara yang disokong oleh dua driver audio, Ultra-Hearing Dual Driver, juga menjamin detail suara yang luar biasa. Satu driver bertanggung jawab untuk frekuensi rendah, sementara driver lainnya menghasilkan frekuensi tinggi.

Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, menjelaskan bahwa Huawei FreeBuds Pro 3 ditujukan bagi pengguna yang menginginkan standar tertentu dalam kualitas audio. Selain itu, dukungan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers, sertifikasi HWA, dan Hi-Res Dual HD Audio menjadikan pengalaman audio lebih istimewa dengan resolusi tinggi dan kualitas suara yang mendalam.

Baca Juga:  Mengungkap Kemampuan AI dalam Memprediksi Kematian dengan Keakuratan 78 Persen

Untuk meningkatkan kualitas rekaman suara, FreeBuds Pro 3 dilengkapi dengan teknologi Pure Voice 2.0 yang membuat suara pengguna terdengar jernih dan meminimalkan noise dari latar belakang.

Terdapat juga fitur koneksi dual device yang memungkinkan FreeBuds Pro 3 terhubung dengan dua perangkat secara bersamaan. Anda dapat menyimpan hingga 10 perangkat dari berbagai merek dan sistem operasi pada TWS ini.

Baca Juga:  Arloji Pintar Huawei Watch Fit SE dengan Fitur Kesehatan Terkini dan Desain Elegan di Indonesia

Keandalannya menjadi salah satu kelebihan, dengan sertifikasi IP54, FreeBuds Pro 3 aman digunakan dalam cuaca hujan. Total daya tahan baterainya hingga 31 jam dengan charging case, dan pengisian cepat hanya memerlukan waktu 40 menit dari nol sampai penuh.