Teknologi

Arloji Pintar Huawei Watch Fit SE dengan Fitur Kesehatan Terkini dan Desain Elegan di Indonesia

×

Arloji Pintar Huawei Watch Fit SE dengan Fitur Kesehatan Terkini dan Desain Elegan di Indonesia

Sebarkan artikel ini
huawei watch fit se

WidodoLesta.com – Huawei menghadirkan arloji pintar terbaru mereka, Huawei Watch Fit SE, ke pasar Indonesia. Serta memperkenalkan Pulse Wave Arrythmia Analysis sebagai fitur unggulan pada Smartwatch ini. Fitur ini memungkinkan pemantauan detak jantung yang lebih mendalam, sehingga memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengambil tindakan preventif terkait kesehatan jantung.

Teknologi ini sebelumnya telah hadir pada Huawei Watch GT 4, dan sekarang juga diterapkan pada arloji pintar Huawei Watch Fit SE. Menggunakan sensor Photoplethysmography (PPG) untuk mendeteksi detak jantung yang tidak normal, smartwatch ini dapat menghasilkan peringatan cepat jika terjadi keanehan.

Selain itu, Huawei Watch Fit SE dilengkapi dengan fitur kesehatan Huawei TruSeen 5.0, yang mampu mengukur detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2). Pengukuran yang akurat dalam segala kondisi cuaca dan temperatur membuatnya menjadi alat yang dapat diandalkan.

Baca Juga:  Cara Melacak HP Android Hilang

Arloji Huawei Watch Fit SE juga dilengkapi dengan fitur Sleep Monitoring Huawei TruSleep 3.0, yang memberikan pemantauan tidur yang lebih akurat 10 persen dibandingkan dengan versi sebelumnya, TruSleep 2.0. Data tidur pengguna dapat langsung ditampilkan di layar arloji tanpa harus membuka aplikasi Huawei Health di ponsel.

Baca Juga:  Spesifikasi Vivo V23e 5G dan Harganya

Bukan hanya itu, fitur kesehatan Huawei Watch Fit SE juga mencakup fitur mindfulness untuk meningkatkan kesehatan pikiran, serta Huawei TruRelax yang membantu memantau dan mengontrol tingkat stres melalui latihan pernapasan terintegrasi.

Huawei Watch Fit SE hadir dengan lebih dari 100 mode olahraga dan 200 mode latihan di aplikasi Huawei Health. Selain itu, Smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur Science-Based Workout, yang menyediakan metrik lari profesional seperti VO2Max dan saran latihan yang personal. Tidak ketinggalan GPS bawaan dan sertifikasi ketahanan air hingga kedalaman 50 meter (5 ATM) selama 10 menit.