Teknologi

Oppo Luncurkan Oppo Watch Free di Indonesia

×

Oppo Luncurkan Oppo Watch Free di Indonesia

Sebarkan artikel ini
oppo watch free

Bersamaan dengan diluncurkannya ponsel Reno7 5G dan Reno7 5G Z, Oppo juga meluncurkan sebuah jam pintar (smartwatch) bernama Oppo Watch Free.

Oppo Watch Free ini memiliki desain layar kaca anti-gores lengkung (curved) 2.5D. Bodinya mempunyai dimensi 46 mm x 29,7 mm x 10,6 mm dan bobot 20,9 gram. Dengan panel berjenis AMOLED, layar Oppo Watch Free mempunyai luas 1,64 inci (280 x 456 piksel) dengan tingkat kecerahan cahaya mencapai 326 PPI.

Kapasitas baterai pada Oppo Watch Free 230 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 14 hari dengan sekali pengisian penuh. Oppo Watch Free juga disebut mampu digunakan selama satu hari penuh hanya dengan pengisian daya selama 5 menit.

Baca Juga:  Kelebihan Koneksi Jaringan 5G

Dari sisi software, Oppo Watch Free dilengkapi dengan lebih dari 40 tema tampilan antarmuka yang dapat dipilih. Apabila bingung saat hendak memilih tema antarmuka, pengguna bisa memanfaatkan fitur tampilan AI (Artificial Intelligent). Fitur menarik ini dapat menyesuaikan tema antarmuka Oppo Watch Free dengan pakaian yang sedang dikenakan pengguna, hanya dengan melakukan foto selfie.

Oppo Watch Free mampu mendukung lebih dari 100 jenis pilihan olahraga dan dapat digunakan untuk mengatur pola waktu olahraga. Smartwatch ini bisa mengenali beragam jenis aktivitas olahraga, mulai dari berlari, bejalan, mesin dayung, hingga mesin eliptikal. Ada pula kemampuan monitoring kesehatan untuk mengidentifikasi masalah pernapasan saat tidur, seperti mendengkur.

Baca Juga:  Spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3 beserta Harganya di Indonesia

Pada Oppo Watch Free juga terdapat fitur Expert Sleep monitoring yang berguna untuk memantau kadar oksigen darah serta variabilitas denyut jantung.

Untuk melihat hasil monitoring yang dilakukan Oppo Watch Free pengguna bisa menghubungkan ke ponsel Oppo.

Oppo Watch Free juga bisa menampilkan beragam notifikasi dari aplikasi alarm, cuaca, panggilan, aplikasi pesan singkat, hingga pemutar musik. Fitur lain dari Oppo Watch Free mencakup ketahanan air di kedalaman 50 meter dan Bluetooth 5.0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *