Teknologi

Mengungkap Kehebatan Chipset MediaTek Dimensity 8300-Ultra pada Poco X6 Pro 5G

×

Mengungkap Kehebatan Chipset MediaTek Dimensity 8300-Ultra pada Poco X6 Pro 5G

Sebarkan artikel ini
chipset mediatek dimensity 8300 ultra

Pemahaman akan chipset MediaTek Dimensity 8300-Ultra digunakan pada Poco X6 Pro 5G dapat memberikan wawasan yang lebih mendalam mengenai kehebatan perangkat ini. Poco telah menghadirkan smartphone terbarunya, X6 Pro 5G, yang dilengkapi dengan chipset MediaTek 8300-Ultra yang diklaim sebagai salah satu chipset terkuat dalam kelasnya. Hal ini membuat Poco X6 Pro 5G menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan performa yang unggul.

Dibutuhkan pemahaman bahwa chipset ini didukung oleh teknologi Artificial Intelligence (AI). Dengan menggunakan MediaTek 8300-Ultra, Poco menegaskan bahwa kinerja perangkat menjadi lebih efisien dalam penggunaan baterai dan dapat meningkatkan performa secara signifikan.

Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia, menyatakan, “Kinerja Dimensity 8300-Ultra berhasil memaksimalkan performa POCO X6 Pro 5G yang telah dirilis di pasar global. Dengan begitu, para penggemar POCO dapat menikmati kecepatan POCO X6 Pro 5G dalam jangka waktu yang lebih lama setiap harinya.”

Baca Juga:  Tanda - Tanda Smartphone Anda Disadap

Thomas Chen, Product Marketing Manager of Smartphone Business Unit MediaTek, menjelaskan bahwa Dimensity 8300-Ultra dapat memberikan kinerja yang maksimal. Ia percaya bahwa dengan menggunakan chipset ini, pengguna Poco X6 Pro 5G dapat merasakan kenyamanan yang luar biasa.

“Dimensity 8300-Ultra membuka kemungkinan baru bagi Poco X6 Pro 5G. Kami juga percaya bahwa kinerja yang ditawarkan akan meningkatkan kenyamanan pengguna, sambil meningkatkan konektivitas tanpa mengorbankan efisiensi,” ungkap Thomas.

Baca Juga:  Perbedaan HDD dan SSD

Dengan proses manufaktur 4nm generasi ke-2 TSMC, Dimensity 8300-Ultra menggunakan CPU octa-core yang terdiri dari empat core Arm Cortex-A715 dan empat core Cortex-A510 dengan arsitektur CPU v9 terbaru Arm. Konfigurasi ini memberikan peningkatan kinerja CPU sebesar 20% dan efisiensi daya 30% lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya.