Teknologi

Poco X6 5G dan X6 Pro 5G: Inovasi Terbaru dengan Performa Mumpuni

×

Poco X6 5G dan X6 Pro 5G: Inovasi Terbaru dengan Performa Mumpuni

Sebarkan artikel ini
poco x6 5g

Poco X6 5G dan Poco X6 Pro 5G, kedua ponsel ini telah resmi diluncurkan di Indonesia dan hadir dengan meningkatkan spesifikasi dan harga dari generasi sebelumnya.

Kedua ponsel ini menawarkan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz yang memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. Layar dengan resolusi 2712 x 1220 (1,5K) pada kedua ponsel ini juga mendukung teknologi HDR10+ dan Dolby Vision untuk tampilan yang lebih hidup dan detail.

Desain khas Poco tetap dipertahankan pada kedua model ini, dengan memiliki bar hitam berbentuk persegi panjang yang mengelilingi modul kamera di bagian belakang. Material plastik digunakan pada kebanyakan model, namun Poco X6 Pro menawarkan pilihan warna Yellow dengan lapisan kulit vegan yang lembut dan anti sidik jari.

Baca Juga:  Oppo A79 5G: Performa Terbaik dan Desain Elegan di Indonesia

Kualitas fotografi juga menjadi fokus utama pada kedua ponsel ini. Dengan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP dengan OIS, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP, Anda dapat mengambil foto yang kaya detail dan berkualitas. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 16 MP yang memberikan hasil yang memuaskan.

Salah satu perbedaan utama antara Poco X6 5G dan Poco X6 Pro 5G terletak pada chipset yang digunakan. Poco X6 5G menggunakan chipset Snapdragon 7s Gen 2, sementara Poco X6 Pro 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8300 Ultra. Keduanya menjanjikan performa yang efisien dengan teknologi chipset canggih.

Baca Juga:  Panduan Daftar Harga Terbaru Smartphone Oppo Desember 2023: Dari Find X Series hingga Reno Series

Untuk daya tahan baterai, kedua ponsel ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 5.100 mAh untuk Poco X6 5G dan 5.000 mAh untuk Poco X6 Pro 5G. Anda juga dapat mengisi daya dengan cepat menggunakan teknologi fast charging 67W yang membuat pengisian penuh baterai menjadi lebih efisien.