Otomotif

Honda Vario 125 Versi Terbaru Tampil Lebih Fresh dan Sporty Cocok Untuk Lebaran

×

Honda Vario 125 Versi Terbaru Tampil Lebih Fresh dan Sporty Cocok Untuk Lebaran

Sebarkan artikel ini
vario 125 terbaru

Meluncur jelang Lebaran, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan tampilan baru untuk Honda Vario 125. Skutik berkapasitas 125 cc ini mendapatkan penyegaran dengan penambahan pilihan warna yang segar, sambil tetap mempertahankan kesan sporty yang menjadi ciri khasnya.

Warna Baru dan Sentuhan Desain

Honda Vario 125 kini hadir dengan pilihan warna baru yaitu Advance Matte Red. Warna ini menggabungkan sentuhan merah doff yang elegan, 3D emblem, dan velg berwarna burn titanium untuk memberikan nuansa yang lebih menarik. Pilihan warna ini hanya tersedia pada tipe CBS-ISS dari Honda Vario 125. Warna Advance Matte Red ini menjadi tambahan dari varian sebelumnya, yakni Advance Matte Black dan Advance Matte Blue yang juga tersedia.

Tersedia juga varian tipe CBS dengan pilihan warna terbaru yaitu Sporty Matte Black. Warna ini menghadirkan sentuhan hitam dengan striping kuning yang segar, dilengkapi dengan velg berwarna hitam yang memberikan kesan sporty yang semakin menonjol.

Baca Juga:  Tips dan Trik Mudah Merawat Helm Motor Agar Tetap Awet

 

Fitur dan Keunggulan

Selain perubahan pada desain eksterior, tidak ada perbedaan signifikan dalam hal fitur dan keunggulan Honda Vario 125. Semua varian masih dilengkapi dengan fitur Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan charger USB pada console box untuk pengisian daya perangkat dengan daya maksimum 5V, 2,1A.

Baca Juga:  Astra Honda Motor Merilis Scoopy Versi Terbaru

Sistem panel meter digital yang lengkap tetap menjadi andalan Honda Vario 125, memberikan informasi yang jelas seperti indikator kecepatan, jarak tempuh, level bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key untuk tipe ISS.

Dalam hal akomodasi, Honda Vario 125 menyediakan kapasitas bagasi sebesar 18 liter yang memudahkan pengendara untuk membawa barang-barang dengan lebih praktis.