Aplikasi

GB Whatsapp Terbaru 2022

×

GB Whatsapp Terbaru 2022

Sebarkan artikel ini
gb whatsapp

WidodoLesta.com – Saya ada kirim chat menggunakan WhatsApp atau WA ke temen saya, namun waktu saya kirim chat hanya centang satu, dan kalau hanya centang satu biasanya gak aktif, anehnya gak berapa lama yang bersangkutan ada balas chat saya, gimana aneh gak ? keanehan kembali terjadi, saat saya ada salah kirim chat WA ke dia padahal seharusnya chat tadi saya kirim ke temen saya yang lain, karena sadar salah kirim langsung buru-buru saya hapus chat tadi, ternyata dia ada balas bahwa dia tahu apa isi chat yang barusan saya hapus. Edian….

Akhirnya saya tanya ke dia, ko  WA dia bisa secanggih itu, saya chat cuma centang satu tapi ternyata WA dia aktif, saya hapus chat ternyata dia masih bisa membaca, ternyata menurut pengakuannya dia pakai aplikasi GB WhatsApp (GB WA).

Setelah baca cerita saya kira-kira kalian penasaran pingin coba gak? atau diantara kalian sudah ada yang tahu ?

Baca Juga:  Menggunakan WhatsApp Blast dalam Strategi Pemasaran Digital

GB WhatsApp  merupakan aplikasi modifikasi yang memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp original, namun GB WA ini tidak bisa kalian unduh melalui toko resmi seperti Playstore ataupun Appstore.

Bagi kalian yang belum tahu fitur-fitur GB WA bisa kalian baca ulusannya dibawah ini:

Baca Juga:  Panduan Lengkap Mengaktifkan Facebook Pro dan Menghasilkan Uang dari Facebook Pro

Fitur GB WhatsApp (GB WA)

  1. Hilangkan Centang Biru

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan dari GB WA Pro Apk adalah fitur Menghilangkan Centang Biru yang bisa kalian aktifkan pada menu setelan.

Jika kalian mengaktifkan fitur yang satu ini maka pada saat kalian sudah membaca pesan yang dikirim orang lain maka orang tersebut tidak akan mengetahui bahwa kalian sudah membacanya karena pesan yang dikirim tidak akan berubah menjadi centang biru.

 

  1. Private Number

Selanjutnya tersedia fitur Private Number yang bisa kalian gunakan untuk mengirim pesan tanpa menyimpan nomor dari orang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *