Uncategorized

Aquaman and the Lost Kingdom: Pertarungan Membela Atlantis dari Ancaman Manta

×

Aquaman and the Lost Kingdom: Pertarungan Membela Atlantis dari Ancaman Manta

Sebarkan artikel ini
aquaman 2 aquaman and the lost kingdom

WidodoLesta.com – Aquaman and the Lost Kingdom merupakan sekuel yang sangat dinantikan dari film Aquaman tahun 2018. Setelah beberapa kali penundaan, akhirnya film ini akan segera dirilis bagi para penggemar DC Extended Universe (DCEU). Film ini juga akan menjadi bagian akhir dari DCEU, menyusul perubahan strategi Warner Bros. yang berfokus pada DC Universe (DCU) di bawah arahan James Gunn.

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom

Cerita Aquaman 2 berlatar beberapa tahun setelah kejadian film pertama. Arthur Curry, yang diperankan oleh Jason Momoa, telah menjalani kehidupan barunya sebagai Raja Atlantis. Tugasnya kini meliputi mengatur segala aktivitas politik dan diplomatik di dalam kerajaan bawah laut yang melibatkan pertemuan dengan pemimpin-pemimpin kerajaan lainnya.

Arthur juga sudah menikah dengan Mera (Amber Heard) dan mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Arthur Jr. Mengingat bahwa Arthur Jr. masih bayi, ia tinggal di daratan bersama ayahnya, Tom Curry (Temuera Morrison). Hal ini memaksa Aquaman dan Mera untuk sering berkunjung ke daratan guna merawat sang anak.

Baca Juga:  Lowongan Kerja di Sampit

Aquaman juga terlibat dalam kegiatan Justice League di daratan, sehingga ia lebih sering beraktivitas di luar Atlantis. Hal ini menimbulkan kecemasan bagi kerajaan bawah laut dan mengancam kerahasiaan mereka selama ini. Orang-orang penting di dunia bawah laut khawatir bahwa Aquaman akan menjadi target musuh-musuhnya karena sering terlibat pertempuran dengan manusia, makhluk luar angkasa, dan robot super.

Baca Juga:  Keutamaan Membaca Surat Al Ikhlas pada 9 Waktu Mustajab

Ancaman itu menjadi kenyataan ketika seorang pria bernama David Kane alias Manta (Yahya Abdul-Mateen II) memutuskan untuk membunuh Aquaman dan menghancurkan Atlantis. David Kane ingin membalas dendam karena ayahnya tewas dibunuh oleh Aquaman di masa lalu. Ia berambisi untuk mencari teknologi kuno yang dapat digunakan untuk melawan Aquaman.