Uncategorized

Layangan Putus The Movie: Mengungkap Kisah Perjuangan Cinta Mas Aris, Lydia, dan Kinan

×

Layangan Putus The Movie: Mengungkap Kisah Perjuangan Cinta Mas Aris, Lydia, dan Kinan

Sebarkan artikel ini
sinopsis layangan putus

WidodoLesta.com – Film ini merupakan film yang diproduksi oleh MD Entertainment dengan arahan dari sutradara Benni Setiawan dan produser Manoj Punjabi. Film ini menghadirkan kisah cinta segitiga yang penuh dengan ujian dalam sebuah hubungan pernikahan. Dalam sekuel “Layangan Putus The Movie”, Raihaanun mengambil peran Kinan yang sebelumnya diperankan oleh Putri Marino dalam versi serialnya.

Selain itu, film ini juga mempertahankan para pemeran utama seperti Reza Rahadian sebagai Aris, Anya Geraldine sebagai Lydia, Graciella Abigail, Raquel Katie Larkin, dan lainnya. “Layangan Putus The Movie” akan melanjutkan cerita dominoqq tentang permasalahan yang dihadapi oleh Aris dan Kinan dalam pernikahan mereka setelah dihadapkan dengan kehadiran orang ketiga.

 

Baca Juga:  Chord lagu Nemen untuk Main Gitar pada Saat Santai.

Sinopsis “Layangan Putus The Movie”:

Setelah perceraian mereka, Aris memilih untuk menikahi selingkuhannya, Lydia. Sementara itu, Kinan menjalani kehidupannya sebagai seorang ibu tunggal bersama putrinya, Raya. Dia berusaha bertahan dan aktif sebagai seorang dokter. Di tengah menuju pernikahannya dengan Lydia, Aris merasakan kebingungan emosional dalam dirinya sendiri. Meskipun Lydia ada di sisinya, Aris diam-diam masih menyimpan harapan cinta dari Kinan. Lydia pun merasa terkhianati karena Aris terlihat masih mencintai mantan istrinya. Lydia juga mengalami kesulitan untuk mendekati Raya.

Baca Juga:  Kalender Hijriah

Pertanyaannya adalah, apakah Aris dan Kinan akan bersatu kembali? Atau apakah Aris dan Lydia akan tetap menikah meskipun situasinya tidak baik-baik saja?

Berikut daftar pemain dalam “Layangan Putus The Movie”:

– Reza Rahadian sebagai Aris

– Raihaanun sebagai Kinan

– Anya Geraldine sebagai Lydia

– Marthino Lio sebagai Andre

– Graciella Abigail sebagai Raya