Teknologi

Vivo V29e Resmi Diluncurkan Di Indonesia

×

Vivo V29e Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Sebarkan artikel ini
vivo v29e

WidodoLesta.com – Vivo V29e, smartphone baru dari vivo Indonesia, resmi diluncurkan pada Kamis, 26 Oktober 2023. Ponsel ini mempersembahkan fitur kamera dan desain terbaik di kelasnya. Menurut Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia, vivo V29e hadir sebagai solusi bagi pengguna yang ingin mengabadikan setiap momen dengan kualitas foto dan video yang luar biasa. Dengan kamera depan wide-angle beresolusi 50 MP AF Group Photo dan bukaan f/20, vivo V29e dapat menghasilkan foto yang jernih dan tajam, bahkan dalam detail terkecil sekalipun. Lebih lanjut, kamera depan ini juga dilengkapi dengan lensa wide angle 0,8x, memungkinkan pengguna untuk memotret hingga 6 orang dalam satu frame.

Pada modul kamera belakang, vivo V29e dilengkapi dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, yang menghasilkan potret jernih, terang, dan natural dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Dukungan kamera belakang 64 MP OIS Night Camera memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang indah, tajam, dan cerah, bahkan di malam hari atau dalam kondisi pencahayaan gelap. Fitur OIS pada kamera belakang ini juga memastikan kestabilan saat merekam video, sehingga hasilnya tidak akan buram atau goyah.

Selain itu, vivo V29e dilengkapi dengan fitur Vlog Movie Creator, yang memungkinkan pengguna untuk membuat vlog dengan kualitas layaknya kamera profesional. Lensa 8 MP Super Wide-Angle Camera pada ponsel ini juga memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dan video dengan sudut pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang setara dengan studio profesional.

Baca Juga:  Keunggulan dan Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra

Desain vivo V29e juga menawan, dengan bodi yang tipis dan nyaman digenggam. Ponsel ini tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Gold, Blue, dan Black, yang masing-masing memiliki makna dan keindahan yang unik, terinspirasi oleh alam Indonesia. Varian warna Gold merepresentasikan “Cahaya Negeri” yang menerangi Indonesia dan menggambarkan kepribadian yang hangat dan ramah. Varian warna Blue menghadirkan keindahan “Kilau Samudra” yang gemerlap seperti perairan di sekitar Kepulauan Indonesia. Varian warna Black mencerminkan “Binar Rimba” yang menggambarkan cahaya yang tembus masuk ke dalam hutan Indonesia.

Baca Juga:  Samsung Galaxy S24 "Reguler" Tawarkan Inovasi Terbaik untuk Kebutuhan Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

spesifikasi-vivo-v23e
Teknologi

Hampir tiap bulan selalu bermunculan smartphone terbaru dengan berbagai fitur baru, ini menandakan bahwa perkembangan…