Teknologi

Trik Lihat Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

×

Trik Lihat Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Sebarkan artikel ini
whatsapp

WidodoLesta.com – Yo bro! Ada trik nih buat lo yang lagi pengen lihat status WhatsApp orang lain tanpa ketahuan. Nggak perlu repot-repot, gue ada tiga tips keren buat lo. Gue dapetin ini dari Gadgets to Use, jadi pasti mantap!

  1. Matikan centang biru dobel

Gampang banget, lo bisa mematikan centang biru dobel alias tanda terima baca dengan cara menyembunyikannya. Nah, caranya tuh gini: buka WhatsApp di iPhone atau ponsel Android lo. Terus lo ketuk menu tiga titik di sudut kanan atas, trus pilih “Pengaturan.” Abis itu, klik “Akun” dan pilih “Privasi.” Nah, lo nonaktifkan aja sakelar buat “Tanda terima baca.” Dengan begitu, lo bisa lihat status WhatsApp tanpa ada yang tau karena nama lo nggak bakal keliatan. Kalau udah selesai, lo bisa aktifin lagi deh.

  1. Buka status WhatsApp saat lo offline
Baca Juga:  Spesifikasi Oppo Reno7 Z 5G dan Harganya

Ini trik lain yang bisa lo coba. Matiin data seluler atau putusin sambungan wifi dulu. Nah, setelah itu baru lo bisa nyemplung ke status orang lain tanpa mereka tau kalo lo udah melihat. Tapi, inget ya, trik ini cuma berlaku sampe lo online lagi. Jadi, mereka bakal tau kalau lo udah lihat statusnya begitu lo online lagi. Sebaiknya, lo pake metode ini beberapa menit sebelum statusnya kedaluwarsa, biar lo nggak lama-lama offline.

  1. Lewat file manager khusus Android
Baca Juga:  Panduan Daftar Harga Terbaru Smartphone Oppo Desember 2023: Dari Find X Series hingga Reno Series

Ini trik buat lo yang pake Android. Saat lo buka tab Status, WhatsApp otomatis download gambar dan video status buat akses yang lebih cepet. Nah, file-file ini disimpan di folder tersembunyi di penyimpanan HP lo. Lo bisa akses tuh folder dengan buka file manager di HP Android lo. Cari aja penyimpanan internal, trus ketuk WhatsApp, dan pilih Media. Nah, di situ lo bakal nemu folder yang namanya “Status.” Di situ lo bisa lihat semua gambar dan video status yang dikirim sama kontak lo di WhatsApp. Karena lo nggak buka langsung di WhatsApp, mereka nggak bakal tau kalo lo udah lihat statusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *