Teknologi

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3 beserta Harganya di Indonesia

×

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3 beserta Harganya di Indonesia

Sebarkan artikel ini
samsung galaxy fit 3

Samsung telah memperkenalkan Galaxy Fit 3, gelang pintar terbaru mereka setelah absen selama empat tahun. Hadir sebagai penerus Galaxy Fit 2, Galaxy Fit 3 menawarkan peningkatan yang signifikan baik dalam hal desain maupun fitur-fitur yang ditawarkannya. Yuk, simak spesifikasi dan harga dari Galaxy Fit 3 di Indonesia.

Salah satu fitur unggulan yang dipersembahkan oleh Galaxy Fit 3 adalah layarnya yang lebih besar. Dengan panel AMOLED seluas 1,6 inci dan resolusi sebesar 256×402 piksel, layar ini menghadirkan tampilan yang lebih luas dan detail bagi pengguna. Dalam hal personalisasi, Samsung menyediakan 100 watch face yang bisa disesuaikan sesuai dengan keinginan pengguna, baik itu dengan mengunggah foto dari galeri ponsel atau mengatur tracker yang diinginkan. Strap Galaxy Fit 3 juga dapat diganti dengan mudah, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikannya dengan gaya mereka.

Selain desain yang ramping dan ringan, Galaxy Fit 3 juga menjamin kenyamanan pengguna. Meskipun memiliki ketebalan hanya 9,9 mm dan berat sekitar 18,9 gram, baterai di dalamnya mampu bertahan hingga 13 hari dengan penggunaan normal. Seperti seri Galaxy Watch 6, Galaxy Fit 3 juga dilengkapi dengan fitur pemantauan tidur yang membantu pengguna memahami dan meningkatkan kualitas tidur mereka.

Baca Juga:  Tips Cara Atasi Jaringan Wifi Lemot

Samsung juga memberikan fokus pada kesehatan dengan menyediakan fitur pemantauan detak jantung, kadar oksigen darah, dan tingkat stres. Selain itu, Galaxy Fit 3 juga menawarkan pelacakan lebih dari 100 jenis latihan untuk mendukung gaya hidup aktif. Dengan rating 5ATM dan IP68, gelang pintar ini cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas dan tahan terhadap air dan debu.

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A55 5G di Indonesia

Dalam hal keamanan, Galaxy Fit 3 dilengkapi dengan fitur penting seperti Fall Detection dan Emergency SOS. Jika terdeteksi bahwa pengguna mengalami kejadian jatuh yang tidak normal, gelang pintar ini akan memberikan opsi untuk langsung menghubungi layanan darurat. Jika dalam keadaan darurat, pengguna dapat dengan mudah mengirimkan permintaan bantuan melalui fitur SOS dengan menekan tombol samping sebanyak lima kali.