Teknologi

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 13 Pro 4G dan 5G di Indonesia

×

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 13 Pro 4G dan 5G di Indonesia

Sebarkan artikel ini
xiaomi redmi note 13 pro 4g

Xiaomi kembali hadir dengan seri terbaru dari lini Xiaomi Redmi Note di Indonesia. Menghadirkan varian Xiaomi Redmi Note 13 Pro 4G dan 5G, Xiaomi menawarkan spesifikasi terbaik dan performa yang impresif. Mari kita lihat secara rinci spesifikasi dan harga keduanya.

Spesifikasinya yang Luar Biasa

Kedua varian Xiaomi Redmi Note 13 Pro 4G dan 5G memiliki desain yang elegan dan modern, dengan dimensi dan bobot yang nyaman digunakan. Varian 4G tersedia dalam Midnight Black, Lavender Purple, dan Forest Green, sementara varian 5G hadir dalam opsi warna Midnight Black dan Aurora Purple.

Layar AMOLED berukuran 6,67 inci menjadi salah satu fitur utama Xiaomi Redmi Note 13 Pro. Dengan resolusi 2712 x 1220 pixel, kerapatan piksel 446 ppi, rasio aspek 20:9, dan refresh rate hingga 120 Hz, layar ini memberikan pengalaman visual yang tajam dan lancar. Selain itu, kecerahan puncak mencapai 1800 nits, rasio kontras 5.000.000:1, dan dukungan gamut warna DCI-P3 100% menjadikan tampilan lebih hidup dan jelas.

Dalam hal pengambilan gambar, Xiaomi Redmi Note 13 Pro tidak mengecewakan. Dibekali dengan kamera triple 200 MP + 8 MP + 2 MP di bagian belakang dan kamera depan 16 MP, Anda dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Kamera utama 200 MP dilengkapi dengan fitur seperti sensor 1/1,4 inci, lensa 7P dengan pelapisan optik reflektif ultra rendah ALD, aperture f/1,65, dan dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization).

Baca Juga:  Xiaomi TV A Series: Google TV 32 Inch Harga Rp 1 Jutaan dengan Kemampuan Siaran Digital

Fitur kamera ultra-wide 8 MP memungkinkan Anda mengambil foto pemandangan atau kelompok dengan sudut pandang yang luas, sedangkan kamera makro 2 MP dapat mengabadikan objek kecil hingga detail yang jelas. Kamera depan 16 MP dilengkapi dengan kecerdasan AI untuk menghasilkan selfie terbaik.

Performa

Kami menjaga performa Xiaomi Redmi Note 13 Pro tetap andal dengan chipset yang kuat. Varian 4G didukung oleh MediaTek G99-Ultra, sementara varian 5G menggunakan Snapdragon 7s Gen 2. Keduanya memiliki RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan file penting dan data Anda.

Daya Tahan Baterai

Daya tahan baterai adalah salah satu aspek penting dalam smartphone modern, dan Xiaomi Redmi Note 13 Pro tidak mengecewakan. Dengan kapasitas baterai 5.100 mAh atau 5.000 mAh (untuk varian 4G), Anda bisa yakin bahwa perangkat ini akan bertahan sepanjang hari bahkan dengan penggunaan intensif. Selain itu, teknologi pengisian cepat 67W memungkinkan Anda mengisi daya dengan cepat dan kembali ke aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:  Xiaomi Redmi A3: Spesifikasi dan Harga di Pasaran Indonesia

Fitur Lain

Xiaomi juga melengkapi Xiaomi Redmi Note 13 Pro dengan fitur-fitur tambahan yang menambah kenyamanan pengguna. Sensor sidik jari di layar memberikan perlindungan keamanan yang cepat dan responsif. Selain itu, tersedia jack headphone 3,5 mm untuk mendengarkan musik favorit dengan bebas, speaker ganda dengan dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang lebih baik, dan perlindungan IP54 terhadap cipratan air dan debu.

Harga

Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memiliki Xiaomi Redmi Note 13 Pro. Xiaomi menawarkan harga yang sangat kompetitif, sehingga Anda bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi canggih ini tanpa harus merusak anggaran Anda. Xiaomi Redmi Note 13 Pro 4G dibanderol dengan harga Rp 3.799.000, sementara Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G tersedia dengan harga Rp 4.399.000.