Uncategorized

Sinopsis Film Greenland: Bertahan dalam Kehancuran saat Komet Besar Mengancam

×

Sinopsis Film Greenland: Bertahan dalam Kehancuran saat Komet Besar Mengancam

Sebarkan artikel ini
film greenland

WidodoLesta.com – Greenland adalah sebuah film yang menampilkan sejumlah aktor terkenal seperti Gerard Butler, Morena Baccarin, Scot Glenn, dan Roger Dale Floyd. Film ini menghadirkan cerita yang mendebarkan tentang keluarga Garrity ketika mereka berjuang untuk bertahan hidup di tengah ancaman komet besar yang disebut Clarke.

Cerita ini awalnya mengikuti John Garrity, istrinya Allison, dan putra mereka Nathan ketika mereka diberitahu bahwa mereka terpilih menjadi bagian dari sekelompok kecil orang yang akan dievakuasi ke Greenland, tempat aman yang dipilih pemerintah untuk melindungi warganya dari dampak dahsyat komet tersebut. Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah, dan mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya di sepanjang jalan.

Sementara itu, keadaan di seluruh dunia semakin kacau, dengan masyarakat yang panik dan ketidakpastian yang meluas. Situasi semakin tegang seiring dengan pendekatan komet yang semakin dekat. Dalam upaya mereka untuk mencapai tempat perlindungan sambil bersaing dengan waktu, keluarga Garrity dihadapkan pada ujian luar biasa.

Baca Juga:  Ungkap Kepribadian yang Tersembunyi pada Seseorang Melalui Celah Antara Jari Tangan

Ketika mereka tiba di bandara untuk melakukan evakuasi, mereka menyadari bahwa banyak orang lain juga berusaha masuk ke bandara demi keselamatan mereka. Namun, hanya mereka yang memiliki kode akses untuk masuk. Di tengah kekacauan dan ketidakpastian situasi, Nathan, putra John dan Allison, tiba-tiba merasakan gejala penyakit diabetes yang ia derita karena tidak memperoleh insulin yang tertinggal di mobil.

Baca Juga:  Metode Belajar Orang Jenius ala Albert Einstein: Bagaimana Menirunya?

John pun memutuskan untuk kembali ke mobil untuk mengambil insulin tersebut. Namun, ketika ia kembali ke bandara, ia kaget menemukan bahwa keluarganya telah hilang dan mereka kehilangan kontak satu sama lain. Dalam situasi yang semakin genting, Jhon berusaha sekuat tenaga mencari keluarganya dan menyelamatkan mereka, sambil juga mengetahui lebih banyak tentang kondisi Bumi yang terancam oleh kehadiran komet tersebut.