Uncategorized

Sinopsis Drama Korea Terbaru DEATH’S GAME: Seo In Guk dan Park So Dam Menciptakan Plot yang Mencekam

×

Sinopsis Drama Korea Terbaru DEATH’S GAME: Seo In Guk dan Park So Dam Menciptakan Plot yang Mencekam

Sebarkan artikel ini
death's game sinopsis

WidodoLesta.com – Drama Korea terbaru ‘DEATH’S GAME’ menjadi salah satu rilisan drakor tahun ini yang tidak boleh dilewatkan oleh pecinta drama Korea, khususnya para KLovers. Dibintangi oleh Seo In Guk dan Park So Dam, drama ini menawarkan plot yang mencekam dan penuh emosi.

‘DEATH’S GAME’ mengisahkan tentang Choi Yi Jae (Seo In Guk), seorang pria dengan latar belakang keluarga miskin yang memiliki kepribadian cerdas dan baik hati. Setelah mengalami kegagalan selama tujuh tahun dalam mencari pekerjaan yang layak, ia merasa putus asa.

Meluapkan rasa putus asanya, Choi Yi Jae memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, namun nasibnya tidak berakhir begitu saja. Ia harus menghadapi Death, atau Kematian, yang memberinya hukuman untuk mengalami kematian 12 kali melalui tubuh yang berbeda. Untuk menghindari neraka, Choi Yi Jae harus bertahan hidup meskipun itu berarti menjalani permainan kehidupan yang menyiksa.

Baca Juga:  Kata Mutiara Bahasa Inggris yang Mengispirasi Untuk Meningkatkan Semangat Anda

‘DEATH’S GAME’ merupakan adaptasi dari webtoon karya Lee Woon-sik dan Gul-chan. Drama ini akan ditayangkan dalam 10 bahasa berkat TVING. Diperkirakan bahwa drama dengan delapan episode ini akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2023 di Amazon Prime Video.

Selain Seo In Guk dan Park So Dam, drakor ‘DEATH’S GAME’ juga diperkaya oleh para pemeran lainnya yang tidak kalah gemilang seperti Kim Ji Hoon, Choi Siwon Super Junior, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, Oh Jung Se, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Hacksaw Ridge: Kisah Nyata Heroisme Tentara Medis AS di Medan Perang

‘DEATH’S GAME’ menawarkan cerita yang penuh tensi dan emosi, dimana Choi Yi Jae harus menjalani perputaran hidup yang membuatnya frustrasi. Dari kegagalan hingga kematian, dia akan menghadapi tantangan dalam permainan hidup yang tidak ada habisnya.