Teknologi

Sharp Aquos Sense8: Spesifikasi dan Harga Terbaru di Pasaran Indonesia

×

Sharp Aquos Sense8: Spesifikasi dan Harga Terbaru di Pasaran Indonesia

Sebarkan artikel ini
sharp aquos sense8

Sharp, salah satu produsen smartphone terkemuka, telah meluncurkan perangkat terbarunya, yaitu Sharp Aquos Sense8 di Indonesia. Smartphone kelas menengah ini menawarkan keunggulan fitur yang menarik bagi pengguna. Simak spesifikasi yang mengesankan dan harga terbaru Sharp Aquos Sense8 di pasaran.

Desain Tangguh dan Stylish

Aquos Sense8 dilengkapi dengan desain bersertifikasi militer hingga 16 standar, termasuk MIL-STD-810G. Hal ini membuat smartphone ini tahan dari guncangan, kejatuhan, suhu tinggi, dan kondisi ekstrem lainnya. Dengan bobot hanya 159 gram dan lebar 71 mm, Aquos Sense8 memberikan pengalaman penggunaan yang nyaman dan praktis.

 

Baca Juga:  Samsung Galaxy S24 "Reguler" Tawarkan Inovasi Terbaik untuk Kebutuhan Anda

Layar Luas dan Berkualitas Tinggi

Sharp Aquos Sense8 memiliki layar IGZO OLED 6,1 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.432 piksel). Dengan refresh rate 90 Hz, Anda dapat menikmati tampilan yang mulus dan responsif. Layar ini juga memiliki tingkat kecerahan maksimum 1.300 nits dan rasio kontras 13.000.000:1, memberikan detail gambar yang tajam dan warna yang hidup.

 

Performa Kuat dan Responsif

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 6 Gen 1, Aquos Sense8 menawarkan performa CPU yang 36 persen lebih baik dan performa GPU yang 33 persen lebih cepat dibandingkan dengan pendahulunya. Dengan RAM LPDDR4X 8 GB dan storage UFS 2.2 256 GB, Anda dapat menyimpan banyak file dan menjalankan aplikasi dengan lancar.

Baca Juga:  Spesifikasi Oppo Reno 8 Pro 5G

 

Fotografi Profesional

Aquos Sense8 dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang memiliki sensor hampir 1 inci (1/1.55″), zoom optik 2x, dan penstabil gambar Optical Image Stabilization (OIS). Kamera ini memungkinkan Anda mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam. Selain itu, terdapat juga kamera ultra wide 8 MP dengan bidang pandang 120 derajat, serta kamera selfie 8 MP untuk memenuhi kebutuhan fotografi Anda.