Teknologi

Sambut Poco C65, Smartphone Berkualitas dari Poco di Indonesia

×

Sambut Poco C65, Smartphone Berkualitas dari Poco di Indonesia

Sebarkan artikel ini
spesifikasi poco c65

WidodoLesta.com – Poco, merek smartphone yang terkenal, secara resmi memperkenalkan Poco C65 ke penggemarnya di Indonesia. Peluncuran ini cukup mencuri perhatian karena menjadi perangkat pertama dari Poco yang dirilis pada awal tahun 2024.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Jakarta, Jaksen selaku Product Marketing Manager Poco Indonesia, menyatakan bahwa Poco C65 adalah wujud komitmen perusahaan untuk menyediakan produk dengan performa hebat namun tetap terjangkau dalam hal harga.

“Keistimewaan Poco C65 terletak pada harganya yang benar-benar terjangkau, hanya Rp 1,3 jutaan saat peluncuran!” ungkap Jaksen dengan penuh antusiasme.

Poco C65 memiliki dimensi 168 x 78 x 8,1 mm dan berat 192 gram. Desain belakang dan bingkai smartphone ini menggunakan bahan plastik yang memberikan kesan ringan tetapi kokoh.

Baca Juga:  Daftar Ponsel dan Tablet Samsung Lawas yang Dapat Pembaruan Galaxy AI

Layar depannya menampilkan layar IPS LCD seluas 6,74 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel. Yang menarik adalah layar ini memiliki refresh rate 90Hz, kecerahan maksimum 600 nits, kerapatan piksel 260 ppi, serta dilapisi Corning Gorilla Glass untuk kekuatan ekstra.

Poco C65 dilengkapi dengan sistem kamera yang menarik, termasuk kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan satu kamera tambahan di bagian belakang. Sementara itu, kamera selfie memiliki resolusi 8MP untuk menghasilkan foto yang jernih dan detail.

Baca Juga:  Review SAMSUNG Galaxy A15 5G: Performance and Connectivity for Streaming and Gaming

Performa handal Poco C65 didukung oleh prosesor MediaTek Helio G85, RAM hingga 8GB, dan ROM hingga 256GB. Sistem operasinya berjalan pada MIUI 14 berbasis Android 13, memberikan pengalaman pengguna yang responsif dan lancar.

Salah satu keunggulan Poco C65 adalah daya tahan baterainya yang mencapai 5.000mAh, dilengkapi dengan charger kabel 18W. Fitur lain seperti dual SIM, 4G, slot Micro SD, RAM Expansion, jack audio 3.5mm, NFC, USB-C, dan sensor sidik jari di samping, melengkapi paket fitur dari Poco C65.