Teknologi

Realme C53 – Peningkatan Memori menjadi 16/256 GB dengan Harga Terjangkau

×

Realme C53 – Peningkatan Memori menjadi 16/256 GB dengan Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini
realme c53

Realme telah merilis varian baru dari Realme C53 yang memiliki peningkatan memori yang mengesankan. Dalam versi terbarunya, Realme C53 hadir dengan RAM 8 GB yang dapat ditambahkan dengan 8 GB virtual, sehingga total memori dapat mencapai 16 GB. Selain itu, perangkat ini juga menawarkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 256 GB, memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak file, konten multimedia, dan aplikasi.

Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia mengungkapkan bahwa Realme C53 dengan RAM 8GB+8GB Dynamic RAM dan penyimpanan 256GB memberikan kebebasan kepada anak muda di Indonesia untuk berkreasi dalam menyimpan berbagai konten, mulai dari foto, video, hingga game dan aplikasi populer saat ini.

Spesifikasi lain dari Realme C53 tetap sama dengan model sebelumnya. Perangkat ini dilengkapi dengan layar berukuran 6,74 inci dengan resolusi Full HD+ dan panel IPS LCD. Refresh rate 90Hz memberikan pengalaman yang mulus saat melakukan scrolling, sementara tingkat kecerahan 500 nits membuat layar tetap jelas saat digunakan di luar ruangan.

Baca Juga:  Inovasi Terbaru dari Realme: Realme C67 4G dengan Kamera 108 MP dan Harga Terjangkau Mulai Rp 2 Jutaan

Dapur pacu Realme C53 didukung oleh chipset Unisoc Tiger T612, sedangkan baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W SuperVOOC, yang dapat mengisi 50% daya dalam waktu 31 menit.

Realme C53 juga dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang memiliki bukaan f/1.8 dan 5P lensa, serta lensa B&W f/3.0. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8 MP.

Baca Juga:  MediaTek Rilis Dimensity 9300+: AI Lebih Kencang

Fitur NFC juga disertakan dalam Realme C53 untuk memudahkan pengguna berkomunikasi dengan perangkat lain dan dapat digunakan untuk mengecek dan mengisi saldo e-wallet dengan mudah.

Desain Realme C53 menampilkan bodi tipis dengan ketebalan 7,49 mm dengan sentuhan garis emas dan efek cahaya keemasan di bagian belakang yang menyerupai pita emas dan lampu sorot. Pilihan warna Champion Gold dan Mighty Black tersedia untuk memenuhi selera konsumen.