Teknologi

Poco X6, Handphone Baru Xiaomi dengan Triple Kamera 64 MP dan Layar CrystalRes 1.5K!

×

Poco X6, Handphone Baru Xiaomi dengan Triple Kamera 64 MP dan Layar CrystalRes 1.5K!

Sebarkan artikel ini
spesifikasi poco x6

Xiaomi telah mengumumkan peluncuran handphone terbaru mereka, Poco X6, yang pastinya menggembirakan pecinta teknologi di India. Dilengkapi dengan triple kamera 64 MP dan layar CrystalRes 1.5K, Poco X6 menawarkan pengalaman visual dan fotografi yang luar biasa.

Spesifikasi Poco X6

Poco X6 menawarkan spesifikasi yang menarik sekaligus bersaing dengan handphone flagship lainnya, namun dengan harga yang terjangkau. Layarnya memiliki ukuran 6,67 inci dengan teknologi CrystalRes 1.5K Flow AMOLED DotDisplay, memberikan pengalaman visual yang tajam dengan resolusi 2712 x 1220 piksel dan kecerahan puncak 1800 nits. Dengan kecepatan refresh hingga 120 Hz, Touch sampling rate 240 Hz, dan Pro HDR display, Poco X6 memberikan respons layar yang cepat dan kualitas visual yang memukau.

Kemampuan fotografi Poco X6 juga tidak boleh dianggap remeh. Dilengkapi dengan triple kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan macro 2 MP, handphone ini mendukung berbagai mode seperti Short Film, Slow Motion, dan Time Lapse. Pengguna juga dapat merekam video hingga 4K pada 30 fps, menghasilkan konten visual berkualitas tinggi.

Baca Juga:  Spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3 beserta Harganya di Indonesia

Sementara itu, kamera depan 16 MP memungkinkan pengguna untuk merekam video hingga 1080 P pada kecepatan 60/30 fps, memberikan hasil selfie dan panggilan video yang jernih.

Poco X6 juga menawarkan daya tahan baterai yang besar, dengan kapasitas 5100 mAh, serta mendukung pengisian daya turbo 67 Watt melalui port USB Type-C, sehingga pengguna dapat mengisi daya secara cepat dan efisien.

Baca Juga:  Kode Rahasia Pada Smartphone Android

Keamanan handphone ini terjamin dengan In Screen Fingerprint Sensor dan AI Face Unlock. Dengan sertifikasi IP Rating IP54, Poco X6 tahan terhadap percikan air dan debu, memberikan keamanan ekstra dalam berbagai situasi.