Teknologi

Oppo Find N3: Ponsel Lipat Terbaru dengan Fitur Unggulan

×

Oppo Find N3: Ponsel Lipat Terbaru dengan Fitur Unggulan

Sebarkan artikel ini
oppo find n3

WidodoLesta.com – Oppo merilis ponsel lipat terbaru mereka, Oppo Find N3, di Indonesia pada Senin (20/11/2023). Ponsel ini merupakan penerus dari Oppo Find N2 yang sebelumnya hanya tersedia di pasar China. Oppo Find N3 hadir dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi menarik.

Dalam versi Indonesia, Oppo Find N3 memiliki varian tunggal dengan RAM 16 GB dan penyimpanan internal (storage) sebesar 512 GB. Harga Oppo Find N3 di Indonesia adalah Rp 29.999.000.

Keunggulan utama dari Oppo Find N3 adalah modul tiga kamera belakang berteknologi Hasselblad yang terpasang secara estetis dalam modul elips besar. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan layar utama AMOLED LTPO berukuran 7,8 inci yang minim bekas lipatan serta chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang menjamin kinerja yang tangguh.

Baca Juga:  Oppo Reno 11 Pro 5G: Spesifikasi dan Harga di Pasaran Indonesia

Spesifikasi Oppo Find N3 menghadirkan layar utama Foldable AMOLED LTPO dengan resolusi QXGA Plus 2.240 x 2.268 piksel. Layar ini memiliki refresh rate 120 Hz untuk pengalaman visual yang lebih lancar dan tingkat kecerahan maksimum 2.800 nits. Tidak hanya itu, Oppo Find N3 juga memiliki layar sekunder Full HD Plus berukuran 6,3 inci yang mendukung refresh rate 120 Hz dan kecerahan yang sama dengan layar utama.

Oppo Find N3 memiliki desain tipis dengan ketebalan hanya 5,8 mm saat dilipat, menjadikannya salah satu ponsel lipat tertipis di dunia. Ponsel ini juga sangat ringan dengan bobot hanya 239 gram. Selain itu, Oppo Find N3 memiliki teknologi engsel terbaru bernama Flexion Hinge yang membuatnya mudah dilipat dan tahan lama.

Baca Juga:  Panduan Daftar Harga Terbaru Smartphone Oppo Desember 2023: Dari Find X Series hingga Reno Series

Dalam hal fotografi, Oppo Find N3 dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang menggunakan teknologi Hasselblad. Kamera utama memiliki resolusi 48 MP, sementara kamera periskop telefoto dapat menghasilkan zoom optik 3x. Selain itu, terdapat juga kamera ultrawide dengan bidang pandang 115 derajat. Untuk selfie, Oppo Find N3 memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP untuk layar utama dan 20 MP untuk layar sekunder.