Uncategorized

Mengungkap Sinopsis Film Hellboy: Petualangan Anak Iblis untuk Menyelamatkan Dunia

×

Mengungkap Sinopsis Film Hellboy: Petualangan Anak Iblis untuk Menyelamatkan Dunia

Sebarkan artikel ini
sinopsis film hellboy anak iblis selamatkan dunia

WidodoLesta.com – Sinopsis film Hellboy akan kami bahas dalam artikel ini. Hellboy adalah film pahlawan super tahun 2019 yang didasarkan pada karakter komik Dark Horse Comics yang sama, yang dikembangkan oleh Mike Mignola. Film ini disutradarai oleh Neil Marshall dan dibintangi oleh David Harbour sebagai tokoh utama, bersama Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae Kim, dan Thomas Haden Church. Hellboy menggabungkan elemen dari komik-komik “Darkness Calls”, “The Wild Hunt”, “The Storm and the Fury”, dan “Hellboy in Mexico”.

 

Cerita film ini dimulai pada tahun 517 M, ketika Blood Queen jahat, Vivienne Nimue, melepaskan wabah di Inggris. Raja Arthur bersama dengan bantuan Ganeida, anggota coven-nya, berhasil menggagalkan rencananya. Arthur menggunakan Excalibur untuk mengalahkan Nimue dan menyebarkan sisa-sisa tubuhnya di seluruh Inggris.

Baca Juga:  Bali Pulau yang Indah dan Memikat Hati

 

Di masa sekarang, di Tijuana, Meksiko, penyelidik paranormal bernama Hellboy secara tidak sengaja membunuh Esteban Ruiz yang telah berubah menjadi vampir selama pertandingan gulat. Setelah mendengar kata-kata terakhir Ruiz yang meramalkan kehancurannya yang akan datang, Hellboy kembali ke B.P.R.D. di Colorado. Dia ditugaskan oleh Trevor Bruttenholm, ayah angkatnya, untuk membantu Osiris Club dalam memburu tiga raksasa di Inggris Raya. Hellboy mengetahui bahwa ada sejarah gelap yang melibatkan dirinya, dan penantian jahat Nimue untuk membalas dendam atas nasibnya.

Baca Juga:  Transformasi Identitas Kependudukan: Perlahan dari e-KTP ke Identitas Kependudukan Digital (IKD)

 

Dalam perjalanan perburuan ini, Hellboy harus menghadapi pengkhianatan dan nyaris dibunuh oleh para pemburu sebelum disergap oleh para raksasa. Dalam usahanya menjaga kehidupan, Hellboy diselamatkan oleh Alice Monaghan, seorang wanita muda dengan kemampuan medium yang pernah diselamatkannya dari peri ketika masih bayi.