Teknologi

Infinix Hot40 Pro dan 40i: Smartphone Terbaru dengan Performa Unggulan, Lihat Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

×

Infinix Hot40 Pro dan 40i: Smartphone Terbaru dengan Performa Unggulan, Lihat Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

Sebarkan artikel ini
infinix hot40 pro dan 40i

Infinix resmi meluncurkan seri terbaru mereka, yaitu Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i, di Indonesia. Kedua smartphone ini menawarkan performa yang anti-lag saat gaming dengan tiga fitur unggulan yang menjadi fokus utama, yaitu fast charging, penyimpanan media yang besar, dan prosesor yang tangguh.

“Infinix selalu mendengarkan umpan balik dari para pengguna kami, dan kami mengidentifikasi tiga fitur ini sebagai yang paling penting dalam segmentasi Hot Series,” kata Brand Communication Manager Infinix Indonesia, La Ode Iman Toffani, dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (19/2).

Infinix Hot 40 Pro hadir sebagai varian dengan spesifikasi tertinggi di seri ini. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99, smartphone ini menghadirkan RAM 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 16 GB, serta penyimpanan berkapasitas 256 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB. Layarnya berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Desainnya juga dilengkapi dengan punch hole yang menarik, mirip dengan Dynamic Island pada iPhone.

Baca Juga:  Spesifikasi Lengkap Vivo V23e

Infinix Hot 40 Pro dilengkapi dengan sistem kamera belakang yang mengesankan, dengan kamera utama beresolusi 108 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera AI. Sementara itu, kamera selfie-nya memiliki resolusi 32 MP. Sebagai smartphone gaming, Hot 40 Pro juga dilengkapi dengan fitur X-Boost untuk meningkatkan performa bermain game secara stabil. Selain itu, antena yang kuat pada perangkat ini akan memaksimalkan konektivitas jaringan saat bermain game, sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar dan tanpa lag.

Baca Juga:  Kelebihan Koneksi Jaringan 5G

Baterai kapasitas 5.000 mAh pada Infinix Hot 40 Pro dapat diisi daya dengan cepat menggunakan charger 33W yang disertakan dalam paket penjualan. Dalam waktu hanya 35 menit, perangkat ini bisa terisi daya dari 20 persen hingga 75 persen.