Teknologi

Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Mumpuni, Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Kini Hadir di Indonesia

×

Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Mumpuni, Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Kini Hadir di Indonesia

Sebarkan artikel ini
infinix note 40

Infinix telah secara resmi meluncurkan seri terbaru mereka, yaitu Infinix Note 40, di Indonesia pada hari Kamis (21/3/2024). Sebelumnya, ponsel ini telah hadir lebih dulu di Malaysia. Seri ini hadir dengan dua model, yaitu versi reguler dan versi Pro.

Infinix Note 40 versi reguler menawarkan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz, yang akan memberikan pengalaman visual yang halus dan menakjubkan. Dengan harga sekitar Rp 2 jutaan, ponsel ini dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan.

Salah satunya adalah konfigurasi tiga kamera belakang (triple camera) dengan kamera utama 108MP yang dilengkapi dengan fitur Superzoom. Pengguna dapat memperbesar gambar hingga 3x tanpa kehilangan detail. Untuk kebutuhan selfie dan video call, terdapat juga kamera depan beresolusi 32MP.

Baca Juga:  Spesifikasi Oppo Reno 8T 4G dan Harganya di Indonesia

Infinix Note 40 versi reguler juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya, seperti fitur pengecasan magnet yang mirip dengan MagSafe pada iPhone, pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar (in-display fingerprint), konektivitas NFC, serta sertifikasi anti cipratan air IP54.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dan RAM hingga 8GB (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dengan penyimpanan sebesar 256GB, ponsel ini menawarkan performa yang mumpuni. Fitur XBOOST Gaming Engine pada Infinix Note 40 juga akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan Silky Smooth Frame Rates (Ultra Graphic) untuk visual yang maksimal.

Baca Juga:  Harga Terbaru HP Oppo di Bulan Februari Tahun 2024

Dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dan dukungan pengisian daya cepat 45W, Infinix menyatakan bahwa baterai ini dapat bertahan hingga 6,5 jam untuk penggunaan telepon, 1,6 jam untuk bermain game, 3,8 jam untuk menonton video, dan 1,8 jam untuk navigasi peta digital. Fitur AI Charging juga hadir untuk mencegah overcharging sehingga memperpanjang usia baterai ponsel ini.