Aplikasi

Hanya Melakukan Ini, Bisa Cuan di TikTok Menggunakan iBooming

×

Hanya Melakukan Ini, Bisa Cuan di TikTok Menggunakan iBooming

Sebarkan artikel ini
i booming afiliasi tiktok

Halo para Content Creator! Kalian pernah nggak merasa kesulitan dan kurang percaya diri saat berusaha membuat konten promosi yang menarik? Tenang, sekarang ada cara mudahnya lho, kalian bisa bikin konten promosi produk viral hanya dengan format foto dan teks yang menarik, tanpa ribet dan tanpa memakan banyak waktu.

Ketika kita sebagai affiliator terkadang bingung membuat konten atau tidak memilih produk yang sesuai sama isi konten dan audiens akun kita, hasilnya bisa jadi kurang maksimal. Sebagus-bagusnya konten yang kamu buat, tetapi jika produk yang kamu promosikan tidak sesuai dengan kategori akun kamu dan produknya juga bukan produk viral, kamu hanya akan memiliki peluang kecil untuk mendapatkan penjualan tinggi.

Pengalaman aku selama menjadi affiliator adalah aku kurang percaya diri muncul di depan kamera pada saat mempromosikan produk yang akan saya bawakan. Setelah aku berfikir gimana caranya mengatasi hal ini agar tetap bisa bikin konten, aku menemukan cara yang efektif sesuai dengan kemampuan aku dalam mengedit dan menulis. Disinilah aku mulai fokus bikin konten pakai foto dan teks.

Baca Juga:  Aplikasi Penerjemah Inggris-Indonesia Voice: Memudahkan Komunikasi Lintas Bahasa

i booming 1

Aku mulai bereksperimen dengan berbagai gaya foto produk, edit pakai teks dan buat cerita yang menarik. Pakai cara ini membuat aku lebih percaya diri untuk mempromosikan produk tanpa harus menampilkan wajah dan memakan banyak waktu dalam membuatnya. Selain menambah viewers pada kontenku, pakai cara ini juga menambah pendapatanku dari afiliasi.

Baca Juga:  Rahasia Mengunci Chat WhatsApp: Tips Mudah untuk Meningkatkan Keamanan

Membantu masalah ini, aku juga terbantu oleh salah satu platform yang menyediakan produk viral yaitu iBooming yang punya fitur “produk viral foto dan teks”. Fitur ini akan memberikan informasi lengkap dan rekomendasi mengenai produk viral beserta foto dan teks yang dapat digunakan untuk melakukan promosi afiliasi.