Aplikasi

Download Adobe Photoshop CS6 Terbaru untuk Mengedit Gambar dengan Lebih Mudah

×

Download Adobe Photoshop CS6 Terbaru untuk Mengedit Gambar dengan Lebih Mudah

Sebarkan artikel ini
download adobe photoshop cs 6 terbaru

Adobe Photoshop CS6 telah hadir dengan berbagai fitur terbaru yang akan membuat pengalamanmu dalam mengedit gambar semakin menyenangkan. Dibuat oleh Adobe System, software ini sangat populer di kalangan penggiat industri desain kreatif, baik individu maupun perusahaan.

Dalam versi Photoshop CS6, kamu akan menemukan tambahan fitur-fitur hebat yang akan memudahkan kegiatan editing atau rekayasa gambar digital. Terlebih lagi, software ini dapat dijalankan pada berbagai sistem operasi seperti Windows, Mac OS, dan Linux yang didukung oleh CrossOver.

Salah satu fitur unggulan Photoshop CS6 adalah efek blur yang terdapat dalam Blur Gallery. Kamu dapat dengan mudah mengedit foto bokeh sesuai keinginan tanpa memerlukan plugin tambahan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mensimulasikan tampilan miniatur atau menggunakan efek tilt-shift fotografi yang menarik.

Baca Juga:  Download Adobe Premier Pro CC 2014 Full Version

Selanjutnya, kamu tak perlu khawatir kehilangan hasil editing gambar saat komputer atau laptop tiba-tiba mati. Photoshop CS6 dilengkapi dengan fitur Auto Recovery yang secara otomatis akan menyimpan file setiap 10 menit. Hal ini memastikan bahwa perubahan yang hilang hanya dibatasi pada 10 menit terakhir, bukan seluruh file secara keseluruhan.

Baca Juga:  Adobe Audition CS6 Full Crack

Selain untuk mengedit gambar, Photoshop CS6 juga mendukung editing video. Dengan berbagai fitur tambahan, kamu bisa menambahkan efek transisi, soundtrack, serta membuat klip video dengan berbagai format.

Alat cropping (crop tool) dalam Photoshop CS6 juga lebih canggih dengan perbaikan bugs dan penambahan tools menarik lainnya. Kamu dapat menerapkan crop sesuai aturan komposisi dan kebutuhan, seperti dalam rule of third. Lebih menariknya lagi, crop tool ini bekerja secara non-destructive, sehingga hasil foto hanya terpotong secara visual namun tidak merusak aslinya.