Otomotif

ALVA One XP – Motor Listrik Terbaru dengan Harga 38 Juta

×

ALVA One XP – Motor Listrik Terbaru dengan Harga 38 Juta

Sebarkan artikel ini
Motor listrik alva one xp

ALVA, perusahaan distribusi kendaraan listrik, telah meluncurkan motor listrik baru bernama ALVA One XP di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Kendaraan ini menawarkan sejumlah peningkatan dari versi sebelumnya.

Menurut Purbaja Pantja, CEO PT Electra Distribusi Indonesia, ALVA One XP adalah motor listrik yang dirancang dengan memperhatikan masukan dan kebutuhan konsumen. Motor ini cocok untuk pengendara dengan mobilitas harian yang tinggi.

“ALVA secara konsisten mendengarkan umpan balik dari pengguna produk ALVA dan masyarakat umum terkait produk-produk kami. Berdasarkan umpan balik tersebut dan usaha keras tim kami, kami hadirkan produk yang sesuai dengan gaya hidup dan mobilitas saat ini,” ujar Purbaja saat peluncuran di IIMS 2024.

Baca Juga:  Penggolongan SIM C Sesuai Kapasitas Motor

“Produk ALVA juga menarik bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup berkelanjutan serta memiliki gaya hidup fashionable. Dengan ALVA, tidak ada lagi kebingungan dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan gaya hidup mereka karena ALVA adalah motor listrik yang bebas emisi dan memiliki desain stylish,” tambahnya.

Secara tampilan, ALVA One XP hadir dengan warna dan striping baru yang memberikan kesan sporty dan modern pada kendaraan. Panel instrumen TFT canggih juga tersedia dengan warna yang disesuaikan dengan kondisi cuaca.

Baca Juga:  Starter Honda Beat Cetek - Cetek

ALVA One XP menggunakan baterai lithium berkapasitas 2,7 Kwh yang dapat menempuh jarak hingga 70 km dalam kondisi penuh. Kecepatan maksimumnya mencapai 90 km/jam dengan torsi sebesar 46,5 Nm.

Motor ALVA One XP dilengkapi dengan tiga mode berkendara, yaitu ECO, Cruise, dan e-Sport. Fitur-fitur canggih seperti kunci pintar, tombol mundur, port USB, dan konektivitas My Alva juga hadir untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan pengguna.